Jakarta, MobilKomersial.com - PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang. 

Seperti diketahui, Kawasaki Indonesia baru-baru ini resmi meluncurkan sepeda motor ZX-25R dengan mesin empat silinder untuk para pecinta motor sport di Tanah Air.

Ándy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia mengatakan, pihaknya langsung melakukan gerak cepat riset setelah berakhirnya pameran Bangkok International Motor Show 2020 karena pusat riset dan produksi Ferrox berada di Thailand.

"Untuk filter udara Ninja baru, kami menerapkan desain frame atau bingkai dengan konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagian bidang penopang perekat saringan udara. Bingkai menjadi semakin kokoh, awet dan konturnnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara," kata Andy dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (30/7/2020).

Baca juga : Ferrox Luncurkan Masker Inovatif, Tolak Polusi Udara dan Radikal Bebas

Andy menambahkan, pada komponen penyaring udara tersebut menggunakan teknologi terbaru anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh dengan kerapatan celah antar rajutan sebesar 45mikron bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron. 

"Material ini tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya," ungkap Andy.

Soal harga, filter udara ini akan dipasarkan dengan harga Rp 675 ribu dengan garansi selama enam bulan dan akan didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox mulai Agustus 2020. 

"Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, kami memberikan merchandise spesial bagi pemesanan filter udara Kawasaki Ninja ZX25R selama Agustus," tutur Andy.

Share :

Ban Motor Michelin Kini Hadir Tanpa Bungkus Plastik, Ini Keuntungannya

Michelin Indonesia mengumumkan bahwa telah meniadakan penggunaan pembungkus plastik pada ban motor merek Michelin, mulai 1 Maret 2021.

Read More
Atasi Mika Lampu Mobil yang Buram dengan Wealthy Headlamp Restoration

Pemakaian Wealthy Headlamp Restoration pada mika lampu mobil tidak butuh waktu lama, hanya beberapa menit saja.

Read More
MMKSI Berikan Layanan “Mitsubishi Peduli Banjir”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan melalui layanan khas Mitsubishi one luncurkan program perawatan kendaraan konsumen yang terdampak banjir.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler