Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sempat tertunda lebih kurang 4 bulan, TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang akhirnya menggelar Ceremonial Anniversary ke 12 pada Sabtu, 25 Juli 2020. 

Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang yang bertajuk  "Dwadasa Samasta" ini bertempat di Bumi Gumati Resort, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 88 Premium Member beserta keluarga dan juga oleh Kumendan Pusat TeRuCI 2019/2021, Rizal Suhaimi T-1370 dan Mantan Kumendan Pusat periode sebelumnya, Fenni serta Kumendan Chapter Tangerang pertama AUY. 

Tak hanya itu tercatat 6 chapter turut hadir dalam perayaan kali ini diantaranya Banten, Jakatarub, Depok, Bogor, Bekasi dan Bandung Raya.

Baca juga : TeRuCi Chapter Tangerang Gelar Aksi Sosial di Anniversary ke-12

Dalam pelaksanaan Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang protokol kesehatan dipastikan tetap berjalan ketat berkat kerjasama antara panitia pelaksana dengan pihak hotel. 

Diantaranya pemeriksaan suhu tubuh sebelum dan sesudah pelaksanaan,  mewajibkan setiap peserta maupun panitia untuk menggenakan masker, memastikan setiap peserta dan tamu undangan tetap menjaga jarak serta membagikan masker secara cuma cuma.

Ketua pelaksana kegiatan Anniversary, Loka Wibowo T-2322 mengatakan, acara Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang berjalan dengan lancar dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini karena berhasil atau tidaknya suatu kegiatan sangat dipengaruhi oleh pengelolaan / manajemen yang baik.

"Juga perencanaan yang matang dan panitia yang memiliki rasa loyalitas serta dedikasi yang tinggi. Selain itu juga tanpa dukungan dari rekan - rekan semua mungkin acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Ia juga berharap Semoga TeRuCI Chapter Tangerang semakin solid guyub dan eksis," ujarnya.

Simak juga : TeRuCI Gelar Musyawarah Nasional 2019 di Tegal

Hal senada juga diucapkan oleh Kumendan TeRuCI Chapter Tangerang, Riwi Hutomo T-1510. Menurutnya, walaupun diselenggarakan dimasa New Normal namun perayaan Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang tetap mendapat antusias yang luar biasa juga dapat menghibur seluruh peserta dan tamu undangan. 

"Sejatinya untuk melakukan hal yang luar biasa, kita harus berpikir out of the Box. ia berharap Tali silaturahmi sesama premium member maupun kepada komunitas otomotif lainnya tetap terjalin dengan baik.  Dan tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," tukasnya.

Sementara itu secara terpisah Kumpus, (Kumendan Pusat) TeRuCI, Rizal Suhaimi T-1370,  mengucapkan selamat untuk TeRuCI Chapter Tangerang acaranya sukses dan meriah.

Acara terselenggara dengan baik, mudah mudahan ini menjadi contoh untuk Chapter chapter yang lain." pungkasnya.

Saat ini Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3268 Premium Members. Mereka juga tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi  sebagai komunitas pelopor keselamatan. Juga peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan.

Share :

Rayakan HUT ke-4, Velozity Chapter Batam Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Komunitas mobil Velozity Chapter Batam VBIC (Velozity Batam Island Chapter) menggelar bakti sosial dan edukasi ringan.

Read More
Kodiklatad dan Pajero Indonesia One Berbagi Kasih Sambut HUT TNI ke-75

Kodiklatad dan Komunitas Pajero Indonesia One (Piwaners) mengadakan bakti sosial (baksos) pemberian sembako 200 bingkisan.

Read More
Cortezian Indonesia Bersama Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Otomotif di Bekasi

Cortezian Indonesia bekerjasama dengan Pertamina Lubricants menghadirkan Bengkel Otomotif di lingkungan Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur. Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler