Jakarta, MobilKomersial.com - My Nitro baru saja meresmikan fasilitas atau outlet pengisian angin nitrogen murni untuk ban kendaraan dengan layanan self service dan cashless dengan uang elektronik dan dompet elektronik.

Selain inovasi tersebut, perusahaan yang di bawah naungan CV Mucha Persada ini juga telah menjangkau lebih dekat ke konsumen seperti di tempat parkir toko Alfamidi dan sejenisnya.

Tidak sampai disitu saja, Muchlis, CEO dan Founder My Nitro menargetkan 1.000 outlet bisa terpasang selama tahun 2020 ini dari 13 gerai yang sudah ada yang tersebar di Sumatera, Banten dan Jakarta.

Ia menambahkan bahwa, target 1.000 unit outlet bukan hal mustahil, sekalipun saat ini My Nitro baru memiliki 13 outlet. Alasannya, kata dia, saat ini sudah banyak investor yang merapat.

"Kenapa saya berani sebut angka 1.000 unit, karena investor sudah minta untuk mengembangkan itu. Mungkin dalam waktu dua bulan ke depan sudah ada sekitar 122 outlet di Jabodetabek,"ujar Muchlis di Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/7/2020).

Baca juga : Pertama di Asia, My Nitro Hadir dengan Konsep Pengisian Angin Nitrogen Ban Kendaraan Layaknya ATM

Muchlis menjelaskan outlet angin nitrogen kebanyakan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU. Namun untuk My Nitro akan melebarkan sayap ke toko retail dari Alfa Group.

"Kami enggak hanya di SPBU, makanya saya launching di Alfa karena pasarnya besar. Kalau SPBU jumlahnya cuma 7 ribu, sedangkan Alfa ada 15.500 lokasi. Dua kali lipat." tukasnya.

Ia menjelaskan lagi, salah satu cara agar mencapai target tersebut adalah dengan skema usaha waralaba atau franchise kepada pengusaha yang berminat berinvestasi.

"Strategi menambah outlet My Nitro adalah dengan konsep Waralaba. Cukup sediakan kocek Rp 60 juta sudah bisa buka My Nitro. Kami terbuka untuk umum, teknologinya juga sudah ada, jadi kami siap kalau ada yang mau kerja sama atau sistem franchise," ungkap Muchlis.

Share :

Peduli Pelaku UMKM, Adira Finance Gelar Konser Amal dan Donasi Rp 1 Miliar

Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan menyajikan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020.

Read More
Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Mitsubishi Adakan Kontes After Sales

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengadakan After Sales National Contest, kompetisi personil bagian aftersales.

Read More
Mulai 17 Januari 2021, Jasa Marga Terapkan Penyesuaian Tarif di 6 Ruas Jalan Tol

PT Jasa Marga (Persero) melalui sejumlah kelompok usahanya akan melakukan penyesuaian tarif di enam ruas tol mulai 17 Januari 2021 pukul 00.00 WIB.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler