Bekasi, MobilKomersial.com - Sejalan dengan terus bertambahnya para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kebutuhan akan transportasi, khususnya kendaraan niaga ringan turut meningkat. 

Guna mendukung kesuksesan para pebisnis UMKM tersebut, Sentra DFSK Kranji Bekasi sebagai diler mobil DFSK pertama dan terlengkap di Bekasi menggelar event “Super Cab Super Untung“ untuk memberikan kemudahan kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab.

Wahono, General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji memaparkan bahwa dilernya memberikan penawaran istimewa dengan tambahan beragam bonus dan hadiah menarik bagi para calon konsumen Super Cab.

Baca juga : DFSK Glory 560 Akan Hadir Dalam Empat Varian Warna di Indonesia

Ia menyebut, selama pameran dan promo berlangsung, pihaknya berhasil mencatatkan 32 unit SPK pikap Super Cab. Hal itu dikatakan Wahono karena diadakannya program Super Cab Super Untung" ini.

"Selama pameran, kami menjual 32 unit, hanya dalam sehari. Karena konsumen diberikan banjir promo seperti setiap pembelian unit Super Cab konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp19 juta ditambah diskon senilai Rp10 juta plus tambahan voucher BBM senilai Rp6 juta," ucapnya disela acara kegiatan tersebut di Pasar Modern, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Ia juga menambahkan, selain untung berlipat tersebut, juga ada bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial.

“Selain tambahan bonus, kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen. Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung," tambah Wahono.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More