Jakarta, MobilKOmersial.com - Komunitas CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya menggelar Kopdargab yang dilakukan sekaligus dengan deklarasi wilayah nya.

Acara yang telah berlangsung pada Minggu (19/07/2020) tersebut berlokasi di Food Garden City – Cakung Kota Jakarta Timur, yang dihadiri oleh lebih dari 35 member CRV 3 G3B Jakarta Raya, dan Koordinator Wilayah lain nya .

Seperti BeCikar, Purwasuka, BorDep sukabumi, Tangerang Banten, dan tak ketinggalan juga live streaming video Zoom dari wilayah surabaya Jatim & Palembang Sumsel.

“Pada acara ini, selain sebagai pengukuhanan struktur chapter baru CRV G3B Wilayah Jakarta Raya juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengendara roda 4, khususnya member CRV Gen 3 Brotherhood agar bisa tatap muka menjalin hubungan yang lebih erat lagi kedepan nya,“ ujar Rudy yang menjabat sebagai Koordinator Wilayah Jakarta Raya.

Simak juga : Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Acara ini juga merupakan salah satu agenda dari Pengurus Pusat, untuk mengukuhkan struktur di Koordinator wilayah lain nya seperti Becikar (Bekasi Cikarang), Tangerang Banten, Purwasuka (Purwakarta Subang Karawang) & Bordep (Bogor Depok Sukabumi).

Selama penyelenggaraan acara ini, seluruh peserta yang terlibat juga tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, hand sanitizer serta cek suhu tubuh saat memasuki area pertemuan.

 

(Denny)

Share :

Rayakan HUT ke-4, Velozity Chapter Batam Adakan Baksos ke Panti Asuhan

Komunitas mobil Velozity Chapter Batam VBIC (Velozity Batam Island Chapter) menggelar bakti sosial dan edukasi ringan.

Read More
Kodiklatad dan Pajero Indonesia One Berbagi Kasih Sambut HUT TNI ke-75

Kodiklatad dan Komunitas Pajero Indonesia One (Piwaners) mengadakan bakti sosial (baksos) pemberian sembako 200 bingkisan.

Read More
Cortezian Indonesia Bersama Pertamina Lubricants Hadirkan Bengkel Otomotif di Bekasi

Cortezian Indonesia bekerjasama dengan Pertamina Lubricants menghadirkan Bengkel Otomotif di lingkungan Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur. Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler