Jakarta, MobilKomersial.com - Goodyear Indonesia menghadirkan Worry Free Assurance, dimana pelanggan dapat menukarkan ban mereka yang rusak akibat kondisi jalan ketika berkendara di masa PSBB dan pasca PSBB demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan.

Layanan Goodyear Worry Free Assurance menjadi pilihan yang mudah dan ekonomis bagi pelanggan yang tetap harus aktif menggunakan kendaraan di masa pandemi.

Selain mendapatkan jaminan ban baru, pelanggan juga dapat mencegah risiko kerusakan ban akibat kendaraan yang lama tidak dipakai.

Hanya dengan membeli dua unit ban dengan minimal ukuran 14 rim, konsumen mendapatkan jaminan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Baca juga : Goodyear Adakan Program Layanan Pemasangan dan Perawatan Ban dengan Zero Contact

Langkah untuk mendapatkan layanan Worry Free Assurance di masa pasca PSBB:

1. Konsumen mendatangi toko ban penjual Goodyear sambil mengikuti protokol Zero Contact Service yang diberlakukan oleh Goodyear  

2. Konsumen membawa ban rusak yang akan ditukar dengan menunjukkan kartu Worry Free Program beserta bukti pembayaran asli pembelian ban

3. Toko ban Goodyear akan mengganti ban yang rusak dengan ban baru (syarat dan ketentuan berlaku)

4. Konsumen dapat kembali berkendara dengan ban baru Goodyear  

Layanan Worry Free Assurance tidak dikenai biaya tambahan (kecuali untuk jasa spooring & balancing) dan layanan ini berlaku di seluruh Indonesia.  

Share :

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler