Jakarta, MobilKomersial.com - Masyarakat Indonesia kini tengah memasuki masa tatanan hidup baru (new normal) yang merupakan salah satu bentuk adaptasi di tengah pandemi COVID-19. 

Dalam situasi yang baru ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengkomunikasikan keunggulan dari Mitsubishi Xpander bertajuk “Mulai Adventure Baru Senyaman di Rumah”.

Hal itu untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan petualangan selanjutnya yang tetap aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Hastag #PinterBenerPilihAdventure akan menjadi komunikasi lanjutan di dunia digital yang menggambarkan adaptasi masyarakat untuk memilih ‘Adventure’ yang paling aman dan nyaman di kondisi new normal ini.

Di masa new normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus. Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga.

Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa ini.

"Mitsubishi Xpander, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan Adventure senyaman di rumah," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga : Cara Ringgo Hilangkan Bosan di Rumah, Cuci Mobil hingga Telepon Kerabat

Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi.

Dengan ragam keunggulan tersebut, model ini memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun para penumpangnya dalam melakukan berbagai petualangan pilihan keluarga dalam adaptasinya di masa pandemi ini.

Kampanye ini direpresentasikan oleh Brand Ambassador dari Xpander yaitu Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan seluruh keunggulan mobil MPV tersebut dalam memulai petualangan di masa new normal ini. 

Melalui kampanye ini, MMKSI berharap masyarakat Indonesia dapat #PinterBenerPilihAdventure bersama keluarga tentunya dengan tetap mengikuti arahan protokol kesehatan dari pemerintah, dan tetap sehat! 

Share :

Daihatsu Gran Max Jadi Jawara Pasar Minibus di Indonesia

Penjualan ritel minibus Gran Max sepanjang 2020 tercatat terjual sebanyak 10.179 unit atau menyumbang 10,2% dari total penjualan ritel Daihatsu.

Read More
Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan penjualan ritel di sepanjang 2020 sebanyak 182.665 unit dengan total market share 31% sebagaimana di 2019.

Read More
Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Honda Brio sukses memperoleh penjualan tertinggi diantara semua merek di Indonesia dengan mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler