Surabaya, MobilKomersial.com - PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia resmi membuka diler di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 18 Juli 2020 lalu.

Showroom yang beralamat di Jalan HR Mohammad Nomor 42, Surabaya itu dibuka seiring dengan maraknya minat beli pelindung bodi kendaraan V-Kool Paint Protection Film (PPF) di wilayah tersebut. 

Berdiri di atas lahan seluas 850 meter persegi, V-Kool PPF Surabaya menyediakan ruang pemasangan spesial untuk produk V-Kool Paint Protection Film (PPF).

Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-Kool PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-Kool antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05 serta kaca film terbaru dan tercanggih yaitu V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10).

Tidak hanya layanan penjualan, V-Kool PPF Surabaya juga dilengkapi fasilitas seperti coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area.

Baca juga : Segini Biaya Pasang Paket Kaca Film V-Kool Limited Edition Solitaire Series

Ada juga ruang tunggu (lounge) yang nyaman dengan dilengkapi televisi, makanan, dan minuman ringan, serta fasilitas cuci mobil premium sesuai dengan standar V-Kool.

Untuk fasilitas pemasangan, di diler Surabaya ini memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 4 coating bay dan 2 showcase.

"V-Kool PPF Surabaya kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia," jelas Philip Handoko, Director V-KOOL PPF Surabaya.

Simak juga : V-Kool Kenalkan Seri VK30 dan VK10, Buat Kabin Adem dan Tolak Panas Tinggi

Di lain sisi, Linda Widjaja selaku Vice President PT V-Kool Indo Lestari mengatakan bahwa, perusahaannya berekspansi di kota Surabaya seiring dengan pertumbuhan permintaan V-KOOL PPF dan kaca film berkualitas.

"V-Kool PPF Surabaya ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Timur, di mana Surabaya memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan retail nasional kaca film V-Kool pada 2019 lalu," ucap Linda.

Menurutnya, Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting V-Kool di Indonesia. Hal itu untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan.

“Kami percaya bahwa produk kami akan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kenyamanan transportasi dan mobilitas konsumen. Seluruh jaringan diler V-Kool juga aktif melakukan edukasi kepada pasar melalui berbagai eksibisi, maupun program promosi lainnya," tutup Linda.

Share :

Powerbank dari Wealthy Bisa Buat Jumper Aki Mobil Saat Mogok

Sekilas, Wealthy Jump Starter Mobile PowerBank ini terlihat sama dengan powerbank pada umumnya yang biasa digunakan untuk mengecas gadget atau handphone.

Read More
Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
honda

Terkini

Terpopuler