Jakarta, MobilKomersial.com - Sejumlah Perusahaan Otobus mulai mengoperasikan kembali armadanya untuk melayani penumpang.

Salah satunya PO Sumber Alam, yang telah beroperasi normal sejak 6 Juli 2020 lalu. Meskipun demikian, sejumlah Perusahaan Otobus juga telah menerapkan protocol kesehatan yang ketat, sesuai dengan instruksi pemerintah.

Selain menjalankan protocol kesehatan, masyarakat yang melakukan perjalanan selama new normal disarankan untuk terus memantau atau mengecek terlebih dahulu harga tiket bus yang ingin dipakai jasanya.

Hal tersebut dikarenakan, hingga hari ini sejumlah PO juga masih melakukan penyesuaian dan perubahan harga tiket, yang pastinya berbeda dengan harga tiket sebelum masa pandemi covid-19.

Baca Juga : PO Sumber Alam Gaet Laksana Luncurkan Bus Social Distancing

Untuk itu, PO Sumber Alam juga membagikan harga tiket resmi, yang berlaku mulai 6 Juli 2020 lalu.

Bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan dengan rute perjalanan dari Yogyakarta menuju Jabodetabek atau sebaliknya, tersedia armada AC Ekonomi dengan konfigurasi kursi 2-3 yang dibanderol Rp 200.000.

Sedangkan untuk AC Toilet yang konfigurasi kursinya 2-2, serta terdapat toilet di dalam bus, harga tiketnya dibaderol Rp 250.000.

Baca Juga : Setelah Kursus Setir Bus, PO Sumber Alam Tawarkan Jasa Angkut Barang

Kemudian bagi yang ingin melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Merak ataupun sebaliknya, bisa menggunakan armada AC Ekonomi dengan tarif Rp 240.000, atau AC Toilet dengan harga Rp 290.000.

Masyarakat yang ingin kembali menggunakan layanan bus AKAP dari PO Sumber Alam, dengan rute Yogyakarta menuju Jabodetabek atau menuju Merak, bisa langsung memesan tiket di agen terdekat atau bisa langsung pesan online melalui Customer Support PO SUmber Alam di nomor 0811 259 318.

 

(Denny)

Share :

Ini Tarif Baru PO MGI September 2020

PO MGI sebagai operator bus antarkota rute Jabodetabek ke kota-kota Jawa Barat turut menyesuaikan tarif layanan mereka

Read More
Ini Tarif PO Budiman September 2020

Kenaikan tarif juga terpaksa dilakukan oleh PO Budiman, yang bermarkas di Tasikmalaya ini

Read More
Ini Rute dan Tarif Bus Social Distancing PO Handoyo

Perusahaan Otobus (PO) Handoyo asal Magelang, Jawa Tengah resmi mengoperasikan satu unit armada Bus Social Distancing dan dua unit Bus Suitess Class.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler