Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama tim balap reli Xpander Rally Team (XRT), melanjutkan persiapan Mitsubishi Xpander AP4 dengan melakukan uji coba perdananya di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, kolaborasi bersama tim XRT dalam mewujudkan Crossover MPV seven-seater pertama yang dimodifikasi dan bergabung dengan AP4 Rally terus berlanjut. 

Meskipun di tengah situasi yang belum kondusif, MMKSI dan XRT tetap berkomitmen dalam mempersiapkan Mitsubishi XPANDER AP4 untuk ajang rally nasional maupun internasional. 

"Ini adalah salah satu upaya kami dalam mempersembahkan petualangan baru yang unik yang hanya dimiliki oleh keluarga Mitsubishi XPANDER dan tentunya akan kami bagikan pengalaman ini untuk dinikmati para konsumen kami di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (16/7).

Baca juga : Mitsubishi Xpander AP4 Siap Tampil di Ajang Reli Nasional dan Dunia

Sebelumnya Mitsubishi Motors memiliki sejarah dalam mengikuti sejumlah ajang motorsport secara global yang menjadi laboratorium alam guna menguji performa kendaraan, kenikmatan berkendara, kenyamanan dan tentunya fitur keamanannya. 

Selain itu, pengalaman dan pengetahuan yang dikembangkan melalui partisipasi dalam motorsport, merupakan feedback yang baik untuk pengembangan model Mitsubishi Motors.

Begitu juga dengan Xpander AP4, yang kehadiranya di Indonesia berawal dari mobil konsep saat hadir di pameran IIMS 2019 lalu yang kemudian pada Juli 2019 Xpander AP4 kembali ditampilkan di pameran otomotif dengan tampilan desain yang sudah menyerupai aslinya yaitu dalam bentuk prototype.

Disaat yang bersamaan, Xpander AP4 sedang melewati masa riset dan pengembangan di Ralliart Selandia Baru, dan menjadi Crossover MPV yang dibangun dan dikembangkan untuk menjadi sebuah mobil reli.

Share :

Daihatsu Gran Max Jadi Jawara Pasar Minibus di Indonesia

Penjualan ritel minibus Gran Max sepanjang 2020 tercatat terjual sebanyak 10.179 unit atau menyumbang 10,2% dari total penjualan ritel Daihatsu.

Read More
Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan penjualan ritel di sepanjang 2020 sebanyak 182.665 unit dengan total market share 31% sebagaimana di 2019.

Read More
Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Honda Brio sukses memperoleh penjualan tertinggi diantara semua merek di Indonesia dengan mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler