Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu Perusahaan Otobus yang terkenal di lintas Sumatera, PO ANS tentunya tidak main-main untuk urusan armada miliknya. Tentunya memiliki bus dengan kualitas terbaik menjadi keharusan bagi PO ANS. 

Namun, kali ini tidak hanya bus terbaik, tapi PO ANS juga menjadi PO pertama yang memiliki bus dengan spion elektrik.

Baca Juga : PO ANS Punya Armada Baru Buatan Karoseri Morodadi Prima, Spionnya Cangggih

Karoseri Morodadi Prima memang sudah memperkenalkan bodi terbarunya, New Patriot sejak akhir 2019 lalu, tapi sayangnya masih banyak yang belum mengetahui jika pada bodi New Patriot tersebut, disematkan spion bus yang dapat melipat ke dalam, guna memudahkan pengemudi bus saat melalui lintasan yang sempit.

Bicara soal spion elektrik, tentunya bukan sesuatu yang murah. Hal tersebut dikarenakan, spion elektrik pada mobil pribadi saja harganya bisa lima sampai delapan jutaan. Bagaimana dengan harga spion elektrik pada bus besutan Karoseri Morodadi Prima?

Baca Juga : Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Channel Youtube ARF Bus berhasil menghubungi owner dari PO ANS dan menanyakan berapa harga dari spion elektrik bus miliknya tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, bisa simak video diatas

 

(Denny)

Share :

Lagi Tren, Bus UHD Milik Universitas Muhammadiyah Jember Jadi Cafe Berjalan

Universitas Muhammadiyah Jember merilis unit bus terbarunya dengan bodi Jetbus 3 UHD produksi Karoseri Adiputro

Read More
Kurangi Kepadatan Penumpang KRL, Perum PPD Uji Coba Bus Trayek Bogor - Jakarta

Pengoperasian bus JRC yang dimulai pada Selasa (4/8) kemarin itu untuk menambah akses transportasi dari Bogor ke Jakarta dan untuk mengurangi kepadatan penumpang kereta rel listrik (KRL).

Read More
BNI Hibahkan 1 Unit Bus kepada Universitas Sebelas Maret Solo

Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah dapat hibah satu unit bus dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kendaraan operasional.

Read More