Jakarta, MobilKomersial.com - PT Blue Bird Tbk menjalin kerja sama dengan Lifebuoy untuk menyediakan hand sanitizer di seluruh armada taksinya.

Pengumuman kemitraan ini dilaksanakan di Bandara Soekarno Hatta yang turut dihadiri oleh Agus Haryadi selaku Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II. 

Kerjasama ini juga merupakan bentuk komitmen dari ketiga perusahaan dalam mendukung langkah PT Angkasa Pura II dalam mengedepankan sisi higienitas guna menanggulangi penyebaran virus COVID-19 serta memberikan ekstra kenyamanan kepada masyarakat.

Sigit Djokosoetono,Direktur PT Blue Bird Tbk menyampaikan, perusahaannya memahami bahwa dibutuhkan kontribusi serta peranan aktif dari masing-masing penyedia jasa dalam menekan penyebaran virus COVID-19.

"Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi kesamaan visi dan misi dengan Lifebuoy, sehingga kerjasama ini dapat diimplementasikan guna memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada khalayak luas," ujar Sigit dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7/2020).

Baca juga : Bluebird Buka Layanan Pengantaran bagi Konsumen yang Belanja di Indogrosir

Sebelumnya, mereka telah menerapkan serangkaian protokol dan SOP khusus dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi serta penggunaan masker oleh pengemudi yang sesuai dengan Peraturan Gubernur, serta memastikan seluruh pengemudi yang beroperasi dalam keadaan fit.

"Sejalan dengan rekomendasi WHO, untuk menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol untuk mencegah penyebaran virus corona, kami yakin penyediaan Lifebuoy Hand Sanitizer bisa semakin memberikan ketenangan kepada penumpang dan juga pengemudi," tambah Sigit.

Lifebuoy, brand yang sudah 86 tahun dipercaya oleh jutaan keluarga Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas, yang dapat melindungi kebersihan tangan masyarakat Indonesia. 

Simak juga : Sekarang Ada BirdKirim, Layanan Pesan Antar Logistik Lewat Online

Ira Noviarti, Beauty and Personal Care Director PT Unilever Indonesia, Tbk, menjelaskkan, pihaknya memahami bahwa banyak masyarakat yang merasa khawatir saat harus kembali berkegiatan di luar rumah selama masa transisi pasca PSBB ini. 

"Kami berharap kolaborasi ini akan bisa memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat dan pengemudi untuk bisa kembali beraktivitas, khususnya menggunakan transportasi umum," tukasnya.

Sementara itu, Agus Haryadi, selaku Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II menyambut baik kolaborasi tersebut.

"Kemitraan ini adalah bentuk kepedulian nyata kedua perusahaan dalam memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang, hal ini sejalan dengan langkah dari Angkasa Pura dalam mendukung transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas," imbuhnya.

Share :

Land Rover Defender Kalah Hak Cipta Dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
Pertamina Hadirkan Satu Unit Pertashop di Pino Raya, Bengkulu

Pertashop yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) bekerja sama dengan Mitra tersebut, menyediakan bahan bakar berkualitas yakni Pertamax dan Dexlite, berkapasitas 3.000 liter.

Read More