Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi yang memilikli hobi traveling sambil menggunakan mobil, mungkin memiliki mobil yang sekaligus dapat dijadikan rumah adalah sebuah impian. Salah satu mobil modifikasi pikap atau motorhome dari Hyundai H-100 ini bisa jadi sesuai dengan mimpi para traveler.

Mobil yang diberi nama Porest ini, tak hanya memiliki kamar tidur, Hyundai juga menyematkan kamar mandi hingga dapur pada mobil ini. Bahkan saat melihat bagian interornya, dijamin kesan mobil pikap hilang, malah seakan menjadi kamar hotel berjalan.

Terdapat pula semacam ruang tamu di dalam mobil dengan tema coklat dan putih. Aksen kayu juga menghiasi interior mobil. Tak ketinggalan sofa yang nyaman juga disertakan dalam interior mobil.

Di bagian dapur, terdapat kulkas, microwave, dan serta laci dan lemari di bagian atas beserta wastafel untuk mencuci piring. Tapi, tak terlihat ada kompor di dalamnya. Mungkin penggunanya bisa menggunakan kompor portabel untuk memasak. Dan untuk mencegah kabin penuh dengan asap, terdapat exhaust fan yang menghisap udara ke luar.

Baca juga : Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Di kamar mandi, ada wastafel lipat, shower dan cermin. Ada juga kloset di dalamnya.

Untuk tidur, terdapat kamar tidur dengan ranjang susun. Jika tidak digunakan, ranjang tersebut akan disimpan di langit-langit mobil. Sofanya juga bisa dilipat untuk dijadikan tempat tidur.

 

Hyundai melengkapi mobil ini dengan layar sentuh khusus yang memungkinkan penghuninya mengontrol suhu kabin dan pencahayaan dalam ruangan. Aplikasi smartphone membuat pemiliknya mudah mengecek level baterai dan level air tawar di mobil.

Sayangnya, mobil ini diperkirakan hanya dijual di Korea Selatan. Di Korea Selatan, hotel berjalan ini dibanderol mulai dari 48.990.000 won (Rp 592 juta) sampai 77.060.000 won (Rp 931 juta).

 

(Denny)

Share :

Segini Hasil Uji Irit BBM DFSK Super Cab di Pulau Dewata

DFSK kemudian membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan berkeliling di Pulau Bali membawa beban 1 ton semen.

Read More
Mitsubishi Buka Diler di Serang Banten, L300 dan Triton Dijual Segini

Diler Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City menjadi outlet resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia.

Read More
Gran Max Dongkrak Penjualan Ritel Daihatsu Sepanjang Januari-Mei 2021, Lihat Rinciannya

Daihatsu pada periode Januari – Mei 2021, penjualan ritel mencapai sekitar 54 ribu unit, naik sekitar 14% dibandingkan periode yang sama tahun 2020.

Read More