Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam kondisi berkendara terutama saat kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna.

Hal itu menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakan kendaraan.

Melihat kondisi seperti itu, Evalube, brand pelumas asli Indonesia resmi meluncurkan secara virtual formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu.

 

Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin mengatakan, perkenalan formulasi terbaru yang memiliki teknologi canggih ini merupakan hasil penelitian dan khusus diformulasikan untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia.

"Kami menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik, lebih bersih dan maksimal," ucap Yomie, saat jumpa pers secara virtual, Sabtu siang ini.

Yomie pun mengklaim bahwa, formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal.

"Sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan," sambungnya.

Sementara itu, Stefanus Harlim, Technical Support Engineer & Product Development Evalube menambahkan, Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon.

Ia menyebutkan, formulanya dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi.

Share :

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More