Jakarta, MobilKomersial.com - Sejak Maret 2020 lalu, MG Motor Indonesia telah melakukan berbagai upaya adaptasi dan terobosan baru dalam strategi pemasarannya.

Beberapa di antaranya adalah melakukan virtual launch untuk produk perdananya, MG ZS, serta memastikan sanitasi intensif pada seluruh unit yang akan diserahkan kepada konsumen.

Dan memasuki pertengahan tahun, MG Motor mengadakan program Residential Test Drive, dimana tim MG setiap akhir pekan menjemput bola dengan melakukan test drive ke kantung-kantung perumahan warga di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Menariknya, dalam kegiatan test drive ini, MG menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi pelanggan sehingga mereka dapat merasakan layanan lebih dari kegiatan ini.

Baca juga : Digital Showroom MG Motor, Bisa Lihat Unit Lengkap hingga Info Simulasi Kredit

Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran untuk disanitasi, konsumen tersebut diberikan kesempatan untuk melakukan test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman mereka.

Program ini mendapatkan sambutan yang luar biasa positif, terbukti pada pekan pertama penyelenggaraannya MG Motor Indonesia telah menerima ratusan partisipan test drive untuk mobil terbarunya, MG ZS.

"Kami terus berupaya secara kreatif untuk memperluas jangkauan guna dapat mendekatkan diri kepada konsumen dalam kondisi new normal seperti saat ini," ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (9/7).

Share :

Ekspor Mobil Suzuki pada Juli 2020 Naik 329 Persen

Suzuki XL7 menyumbang sebanyak 2.694 unit atau 54% dari total volume ekspor Suzuki disusul All New Ertiga.

Read More
Jaga  Kedekatan Konsumen, Diler-diler Mitsubishi Gelar Customer Gathering Virtual

Berbagai diler Mitsubishi mengadakan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial.

Read More
Muncul Dugaan AHM Monopoli Oli, PERDIPPI Ajak Masyarakat Kawal KPPU

Perhimpunan Distributor, Importir, dan Produsen Pelumas Indonesia (PERDIPPI) mengajak masyarakat untuk mengawal persidangan yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang telah berlangsung pada Selasa (11/08/2020), dengan kasus dugaan ti

Read More