Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mandiri Utama Finance, anak perusahaan Bank Mandiri (Persero) Tbk, akan menggelar pameran digital otomotif bertajuk MUF Online Autoshow 2020 pada 11 hingga 19 Juli 2020 mendatang.

Pameran digital yang akan digelar perdana ini guna menjawab keinginan konsumen yang ingin memiliki kendaraan pribadi secara nyaman, aman dan tetap bisa beraktivitas.

Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, selama masa pandemi, banyak konsumen yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan dari Covid-19.

"MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik," ujar Stanley, Kamis (9/7/2020).

Di sisi lain, Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia menjelaskan bahwa, pameran mobil dan motor ini akan digelar secara online melalui website resmi di www.mufautoshow.id.

"Kegiatan pameran online ini diadakan pada 11 hingga 19 Juli 2020, dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser," kata Yanto dalam acara diskusi virtual MUF Online Autoshow 2020, Kamis.

Dalam website tersebut, pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas.

Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan diler resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus.

Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

"Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020," imbuh Yanto.

Share :

Land Rover Defender Kalah Hak Cipta Dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
Pertamina Hadirkan Satu Unit Pertashop di Pino Raya, Bengkulu

Pertashop yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) bekerja sama dengan Mitra tersebut, menyediakan bahan bakar berkualitas yakni Pertamax dan Dexlite, berkapasitas 3.000 liter.

Read More