Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki masa new normal, Auto2000 sebagai dealer Toyota menawarkan berbagai program purnajual yang menjanjikan kemudahan dan kenyamanan.

Guna mendukung aktivitas konsumen di masa new normal ini, Auto2000 menggelar program yang diberi label Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal ini dapat dinikmati konsumen dan berlaku mulai dari Juli hingga September 2020.

Adapun program Sehat Toyotaku dibagi dalam beberapa paket yaitu:

1. Paket Ganti Oli

Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. AutoFamily memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500. Sebagai gambaran, harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 310.000.

Baca juga : Jelang Tatanan Baru, Ini Tips Singkat Pemeriksaan Mobil versi Auto2000

2. Paket Servis Rem

Dalam paket senilai Rp 196.000 pada New Agya ini, teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem yang begitu penting untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik. Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.

3. Paket Tune Up

Setelah lama istirahat di rumah, AutoFamily wajib memastikan stamina mobil kembali prima dan siap operasional. Paket Tune Up membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat hingga 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.

Simak juga : Auto2000 Sediakan Paket Relaksasi Subsidi Cicilan Sebesar 50%

4. Paket Servis AC

Saat ini sedang musim pancaroba, alhasil kondisi AC yang prima menjadi kebutuhan mutlak, selain tentunya memastikan AC mobil bersih dari kotoran dan bau tidak sedap. Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10%. Harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 215.000.

5. Paket Cabin Treatment

Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. AutoFamily mendapatkan potongan harga senilai 20% dari paket ini, harganya mulai dari Rp 185.000.

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya menjelaskan bahwa, tidak hanya pada 5 paket tersebut, tapi pada program ini juga ada tambahan pemeriksaan untuk beberapa item, seperti cek tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil.

"Program ini sendiri dibuat khusus untuk membantu konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil secara parsial, sesuai kebutuhan dan budget jelang masa New Normal," tutup Ricky.

(Denny)

Share :

Ekspor Mobil Suzuki pada Juli 2020 Naik 329 Persen

Suzuki XL7 menyumbang sebanyak 2.694 unit atau 54% dari total volume ekspor Suzuki disusul All New Ertiga.

Read More
Jaga  Kedekatan Konsumen, Diler-diler Mitsubishi Gelar Customer Gathering Virtual

Berbagai diler Mitsubishi mengadakan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial.

Read More
Muncul Dugaan AHM Monopoli Oli, PERDIPPI Ajak Masyarakat Kawal KPPU

Perhimpunan Distributor, Importir, dan Produsen Pelumas Indonesia (PERDIPPI) mengajak masyarakat untuk mengawal persidangan yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang telah berlangsung pada Selasa (11/08/2020), dengan kasus dugaan ti

Read More