MobilKomersial.com -- Canter Mania Indonesia Community (CMIC) boleh dibilang merupakan komunitas truk yang anggota-anggotanya sangat loyal.

Komunitas ini dimotori para pecinta truk Mitsubishi Fuso, baik itu para pemilik truk, pengusaha angkutan, pengemudi, montir, sampai karoseri bak truk. Komunitas ini resmi dibentuk sejak November 2013.

Anggota CMIC tercatat mencapai 17.000 member yang tersebar di 44 area perwakilan di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif menjalin komunikasi dengan sesama anggota sekaligus saling bertukar pikiran di grup Facebook.

Di grup ini pula mereka biasa saling berbagi informasi tentang muatan dan sewaan truk hingga informasi jika ada rekannya yang mengalami gangguan mesin atau kaki-kaki di jalan, bahkan informasi tentang laka lalu lintas yang melibatkan rekan mereka.

Share :

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

Buat para bikers yang mau kongkow bareng dan mencari tempat kopi darat (kopdar) komunitas otomotif yang asik, ada nih namanya Kopi Janji Jiwa.

Read More
Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Read More