MobilKomersial.com -- Canter Mania Indonesia Community (CMIC) boleh dibilang merupakan komunitas truk yang anggota-anggotanya sangat loyal.

Komunitas ini dimotori para pecinta truk Mitsubishi Fuso, baik itu para pemilik truk, pengusaha angkutan, pengemudi, montir, sampai karoseri bak truk. Komunitas ini resmi dibentuk sejak November 2013.

Anggota CMIC tercatat mencapai 17.000 member yang tersebar di 44 area perwakilan di seluruh Indonesia. Komunitas ini aktif menjalin komunikasi dengan sesama anggota sekaligus saling bertukar pikiran di grup Facebook.

Di grup ini pula mereka biasa saling berbagi informasi tentang muatan dan sewaan truk hingga informasi jika ada rekannya yang mengalami gangguan mesin atau kaki-kaki di jalan, bahkan informasi tentang laka lalu lintas yang melibatkan rekan mereka.

Share :

Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More
Akhir Pekan Ini, AXIC Bakal Gelar Kopdar Lintas Cabang dan Chapter di Semarang

Pada gelaran KLCC 4 ini mereka juga melakukan kegiatan sosial. AXIC saat ini peduli dalam memerangi sampah plastik sekaligus melanjutkan kampanye Fantast15 AXIC yang diadakan di Sarinah, Jakarta Pusat, pada April lalu.

Read More
Komunitas S’PONG Sambangi Puncak Dieng

Suzuki Pulogadung Touring Division atau yang biasa di sebut S’PONG pada bulan Agustus lalu melakukan turing ke daratan tinggi Dieng, Wonosobo.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler