Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi pecinta otomotif, ketersediaan spare part tentunya menjadi hal utama dalam mendukung kebutuhan kendaraan yang dimiliki. Untuk pemilik kendaraan Peugeot, Astra Peugeot memberikan kemudahan dalam mencari spare part, dengan menggelar Bazaar Diskon Online Parts. Tentunya ini akan semakin memudahkan pecinta kendaraan asal Perancis ini.

Bisa dibilang, kegiatan ini menjadi salah satu yang ditunggu sebagian komunitas pemilik Peugeot. Event ini sendiri merupakan fasilitas, sekaligus sarana yang memberi kemudahan pembelian suku cadang Peugeot via online. Hal ini tentunya menjadi sebuah terobosan, di masa New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB).

Bila sebelumnya, interaksi langsung di showroom Astra Peugeot dan digelar hanya 1 hari, kini tidak lagi. Konsumen kini bisa bertransaksi via online. Selain itu, rentang waktu Online Parts Bazaar dimulai dari tanggal 1 hingga 17 Juli 2020. 

Online Parts Bazaar ini aksesnya terbuka untuk umum. Suku cadang Peugeot lawas seperti 405, 505 dan lainnya juga tersedia di event ini. Sehingga tentunya akan sangat memudahkan pemilik kendaraan Peugeot.

Simak juga : Lengkapi Rasa Aman, Astra Peugeot Hadirkan Layanan Asuransi Kendaraan

Dalam gelaran ini, Astra Peugeot juga memberikan diskon besar hingga 97% untuk suku cadang. Untuk melihat daftar barang yang dijual, pengguna bisa memindai barcode yang ada pada media sosial Facebook dan Instagram. 

Head of Aftersales dari Astra Peugeot Aidil Swastomo mengatakan, pihaknya sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. 

"Tentunya hal tersebut akan lebih memudahkan dalam memilih spare part yang akan dibeli. Untuk keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan," ujar Aidil Swastomo.

Simak juga : Astra Peugeot Tetap Buka Seluruh Bengkel Resminya Selama PSBB

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan image list barang yang diperjualbelikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.

Setelah semuanya selesai dilakukan, cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang akan dilakukan sesuai dengan alamat pemesan.

 

(Denny)

Share :

Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More