Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu perusahaan transportasi milik pemerintah, Damri terus memperluas aksesnya dalam melayani kebutuhan mobilitas masyarakat. Pada hari Jumat (03/07/2020) ini, Damri mengoperasikan armada Shuttle nya untuk rute baru. 

Shuttle yang menggunakan Toyota HiAce tersebut melayani rute perjalanan dari Kalibata City, Jakarta menuju ke Festival Citylink dan Kebon Kawung di Bandung.

Armada tersebut mulai beroperasi pada pukul 5 sore nanti, di Kalibata City dan juga Festival Citylink. Harga yang dibanderol untuk rute ini adalah Rp 120.000 untuk sekali perjalanan. 

Uniknya, selama masa promosi dalam dua hari, pengguna setia Damri dapat menggunakan layanan Shuttle Damri dengan rute baru ini, hanya dengan membayar Rp 100.

Baca juga : Damri Kembali Sesuaikan Harga Tiket Bus Bandara Soetta, Ini Tarif dan Rutenya

Bagi yang ingin mencoba, pemesanan tiket bisa melalui Damri Apps, dan juga bisa melalui aplikasi Redbus. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa memilih lokasi pemberangkatan dan tujuan, kemudian saat akan menuju ke bagian pembayaran, harga promosi akan berlaku yakni Rp 100.

Harga tiket Rp 100 rupiah tersebut sayangnya hanya berlaku dua hari, yakni pada tanggal 3 dan 4 Juli 2020, dan berlaku selama persediaan tiket masih ada.

Untuk jadwal pemberangkatan, dan info lebih lanjut, pengguna bisa langsung cek di aplikasi Damri Apps, ataupun RedBus untuk mendapat jam pemberangkatan.

 

(Denny)

Share :

Land Rover Defender Kalah Hak Cipta Dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
Pertamina Hadirkan Satu Unit Pertashop di Pino Raya, Bengkulu

Pertashop yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) bekerja sama dengan Mitra tersebut, menyediakan bahan bakar berkualitas yakni Pertamax dan Dexlite, berkapasitas 3.000 liter.

Read More