Jakarta, MobilKomersial.comHonda Civic Type R Limited Edition resmi menjadi Safety Car pada gelaran World Touring Car Cup (WTCR) 2020.

Musim WTCR 2020 yang terdiri dari 6 putaran akan berlangsung di Eropa dan dimulai di Salzburgring, Austria pada 12 - 13 September 2020.

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Dikembangkan sesuai dengan tradisi Type R serta kinerja lintasan sebagai fokus utamanya, mobil ini dapat melaju pada kecepatan 0 - 100 km/jam (0-62 mph) hanya dalam waktu 5,7 detik.

Baca juga : Adopsi Teknologi Mobil F1, Honda Jazz Hadir dengan Mesin Hybrid

Honda Civic Type R Limited Edition juga memiliki teknologi keselamatan aktif terdepan yang telah mendapatkan peringkat teratas dalam tes Euro NCAP.

Selain itu, mobil ini juga akan membawa corak baru bagi WTCR 2020 dengan warna ‘Sunlight Yellow’ dan desainnya merupakan karya seniman Belgia Vanuf yang telah merancang berbagai desain mobil Honda.

Pengoptimalan kinerja diatas lintasan juga didukung dengan velg BBS ringan 20 inci, ban Michelin Pilot Sport Cup-2, damper yang telah dimodifikasi,serta 2 buah floating brake discs. 

Share :

General Motors Akan Kenalkan SUV Hummer Listrik Akhir Tahun Ini

General Motors (GM) berencana memperkenalkan Hummer electric vehicle (EV) pada akhir tahun 2020 mendatang.

Read More
Toyota Luncurkan All New Corolla Cross, Ada Dua Varian Harga Dibawah Rp 500 Jutaan

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan secara virtual Sport Utility Vehicle( SUV) High Compact, All New Corolla Cross, pada Kamis hari ini (6/8/2020).

Read More
Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia

Konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil ini bisa melihat peluncurannya secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Read More