Jakarta, MobilKomersial.com - Pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, membuat National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, harus mengubah skema penyelenggaraan Indonesia Modification eXpo (IMX) 2020.

Gelaran IMX 2020 sendiri awalnya dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, yakni 10-11 Oktober 2020, dan diselenggarakan di venue selayaknya pameran seperti biasa.

Namun dengan berbagai pertimbangan, dan mengingat pandemi yang masih terjadi hingga belum diketahui kapan berakhirnya, NMAA harus mengubah konsep IMX 2020 menjadi pameran virtual seutuhnya.

Founder NMAA Andre Mulyadi menjelaskan, nantinya semua tenant dan pengunjung akan diberikan waktu tertentu untuk memamerkan produk-produknya, begitu juga dengan pengunjung pada gelaran IMX 2020.

"Kurang lebih (pameran) diadakan 4-5 jam melalui virtual, pengunjung juga tetap membayarkan sejumlah biaya membeli tiket yang nantinya digunakan untuk mengunjungi pameran via virtual. Ya, IMX 2020 tetap berlangsung," ujar Andre.

Andre dan tim IMX mengaku optimis akan perubahan yang terjadi ini, dan berharap gelaran IMX 2020 tetap berjalan lancar. Target tahun ini adalah 25 ribu pengunjung yang artinya punya angka lebih tinggi ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Pihak penyelenggara akan padatkan susunan acara agar dalam waktu tersebut gelaran IMX semakin efisien, lebih optimis dengan jumlah pengunjung yang meningkat.

“Karena yang dari luar pulau se-Indonesia bahkan bisa menyaksikan acara ini tanpa harus repot-repot memikirkan biaya transportasi dan lainnya," tutur Andre.

Mengenai susunan acaranya, Andre bilang ada sedikit penyesuaian untuk gelaran IMX 2020 ini, diantaranya penghapusan segmen IMX Top 50 Cars yang jadi salah satu menu wajib tiap gelarannya.

"Pastinya kami dan tim optimis ini akan jadi pameran yang lebih baik dari sebelumnya, apalagi kita didukung juga oleh pihak sponsor seperti e-commerce dan Kementerian Perindustrian," tutupnya.

 

(Denny)

Share :

SPBU Shell Bagi-bagi Bensin Gratis! Begini Caranya

Melalui program

Read More
Perhatikan Aspek Lingkungan, Tol Pandaan-Malang Raih Sertifikat Green Toll Road Indonesia

Pembangunan Tol Pandaan-Malang dinilai berhasil memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dan berkelanjutan sejak tahap perancangan, pembangunan, pengoperasian, hingga tahap pemeliharaan

Read More
Sambut New Normal, Diler-diler Mitsubishi Terapkan Protokol Kesehatan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengadaptasi protokol kesehatan di seluruh diler resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Read More