Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, Hino tetap memberikan pelatihan secara virtual yang bertajuk Hino Academy. 

Pelatihan yang meliputi safety driving, proper driving, economical driving dan emergency driving.

Akademi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pengemudi kendaraan Hino dalam keselamatan, keamanan dan efisiensi berkendara. 

Baca juga : Kini Beli Spare Part Hino Bisa Lewat Online

Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik, seperti program pelatihan mengenai perawatan, perbaikan kendaraan, engine overhaul, dan chassis overhaul. 

Pelatihan ini digelar agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara maksimal.

"Pelatihan Hino Academy secara online sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020 dan diberikan secara gratis sebagai bentuk Total Support bagi pelanggan," ujar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) PT Hino Motors Sales Indonesia.

Share :

Armada Taksi Bluebird Kini Sediakan Hand Sanitizer Lifebuoy

PT Blue Bird Tbk menjalin kerja sama dengan Lifebuoy untuk menyediakan hand sanitizer di seluruh armada taksinya.

Read More
Wuling Adakan Promo Penjualan Kendaraan Sambut Hari Jadi Ketiga

Wuling Motors mengadakan program 'Wuling 3rd Anniversary Shopping Festival' untuk menyambut tiga tahun kehadirannya di Indonesia.

Read More
Semarak HUT ke-3, Bukti Eksistensi Wuling Motors di Otomotif Nasional

Dalam kurun waktu tiga tahun, Wuling telah menghadirkan lini produk unggulan yang terdiri dari seri Confero, seri Cortez, Formo, serta Almaz.

Read More