Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, Hino tetap memberikan pelatihan secara virtual yang bertajuk Hino Academy. 

Pelatihan yang meliputi safety driving, proper driving, economical driving dan emergency driving.

Akademi ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pengemudi kendaraan Hino dalam keselamatan, keamanan dan efisiensi berkendara. 

Baca juga : Kini Beli Spare Part Hino Bisa Lewat Online

Hino Academy juga menyelenggarakan pelatihan untuk mekanik, seperti program pelatihan mengenai perawatan, perbaikan kendaraan, engine overhaul, dan chassis overhaul. 

Pelatihan ini digelar agar armada bisnis yang dimiliki pelanggan tetap dalam kondisi prima dan mampu beroperasi secara maksimal.

"Pelatihan Hino Academy secara online sudah dilakukan sejak akhir Mei 2020 dan diberikan secara gratis sebagai bentuk Total Support bagi pelanggan," ujar Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) PT Hino Motors Sales Indonesia.

Share :

SPBU Shell Bagi-bagi Bensin Gratis! Begini Caranya

Melalui program

Read More
Perhatikan Aspek Lingkungan, Tol Pandaan-Malang Raih Sertifikat Green Toll Road Indonesia

Pembangunan Tol Pandaan-Malang dinilai berhasil memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dan berkelanjutan sejak tahap perancangan, pembangunan, pengoperasian, hingga tahap pemeliharaan

Read More
Sambut New Normal, Diler-diler Mitsubishi Terapkan Protokol Kesehatan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengadaptasi protokol kesehatan di seluruh diler resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Read More