Lebih lanjut, Attias mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi dari Gaikindo mengenai surat edaran yang diterbitkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup yang menyatakan bahwa implementasi Euro4 untuk kendaraan diesel itu ditunda sampai dengan April 2022.

"Karena mendengarkan berbagai macam pertimbangan juga termasuk audiensi dengan Gaikindo tentunya dalam situasi yang seperti ini banyak pembatasan aktivitas sehingga persiapan menuju Euro4 itu juga terhambat," kata dia.

Selain implementasi Euro4 yang tertunda, Isuzu juga ternyata akan menunda peluncuran varian terbaru dari Isuzu MU-X sampai waktu yang belum bisa ditentukan. 

Simak juga : Dukung Pelanggan Fleet, Isuzu Berikan Layanan Perpanjangan Garansi hingga Santunan Sopir

Sedangkan untuk kendaraan komersial Isuzu Traga, PT IAMI saat ini tengah mempersiapkan varian terbaru dengan menyegarkan berbagai sisi untuk Traga.

“Kemungkinan kita akan siapkan beberapa varian baru untuk Traga. Tapi, saat ini untuk Traga masih dalam tahap studi divisi produk dan development. Jadi kita tunggu sajalah tanggal mainnya,” tutup Attias.

 

(Denny)

Share :

Menhan Prabowo Jajal Maung, Mobil Taktis 4x4 Buatan Pindad

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mencoba secara langsung performa kendaraan taktis 4x4 terbaru PT Pindad (Persero)

Read More
Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Hyundai XCIENT didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen 190 kW dengan tumpukan sel bahan bakar 95-kW ganda.

Read More
Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More