Jakarta, MobilKomersial.com - SAIC-GM-Wuling, bersama General Motors (GM) kembali mengumumkan peluncuran SUV terbarunya. Wuling Tiongkok yang dijual dengan merek Baojun memperkenalkan Baojun RS-7, sebuah SUV berukuran menengah, yang digadang-gadang memiliki fitur dan fasilitas mewah.

Baojun RS-7 tersedia dengan pilihan konfigurasi kursi untuk 6 penumpang atau 7 penumpang. Logo Wuling atau Baojun yang baru pada model terbarunya tersebut, diletakkan di tengah grille besar.

Dari segi eksterior, mobil ini dibekali dengan lampu LED tipis di depan, lampu belakang LED horizontal, dan pelek dengan warna dua-nada.

Baojun RS-7 memiliki dimensi panjang 4.930 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.765 mm. Wheelbase mobil ini mencapai 2.900 mm yang membuat SUV tersebut memiliki ruang kabin yang lapang.

Untuk varian 6-seater, tersedia dengan konfigurasi kursi 2+2+2, dan versi 7-seater 2+2+3 dengan jok baris kedua yang besar. Pabrikan itu mengklaim kokpit tampak lebih cerah berkat jendela yang lebih besar dan sunroof besar yang bisa dikendalikan secara elektrik.

Sayangnya, tidak ada foto interior yang dirilis. Namun, SGMW mengklaim kabinnya lebih luas untuk SUV model terbarunya ini.

Urusan dapur pacunya, Baojun RS-7 menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.5 liter turbo. Tenaganya mencapai 173 hp. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis dan disalurkan ke penggerak roda depan.

Salah satu yang menjadi kelebihan SUV ini, telah dilengkapi sistem konektivitas 5G modern dan fitur yang cerdas.

Baojun RS-7 akan dijual di China akhir tahun ini. Namun, informasi harga jual belum diumumkan.

Share :

Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More