Cilacap, MobilKomersial.com - Damri Cabang Cilacap bekerjasama dengan Yamaha Deta Majenang melakukan penyemprotan desinfeksi pada setiap armada bus sehat bebas Covid-19 yang beroperasi. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pergerakan dan tindakan pencegahan penyebaran virus corona.

Penyemprotan desinfeksi ini sendiri dilakukan pada Selasa (23/06/2020) lalu, dan kegiatan penyemprotan ini juga bersamaan dengan pembersihan area yang sering disentuh oleh pelanggan, seperti handgrip (pegangan bus), gagang pintu bus, kursi dan tempat duduk.

Selain dilakukan pembersihan di dalam bus, untuk membudayakan pola hidup bersih sekaligus mengikuti protokol kesehatan untuk Bus Sehat, Damri juga menyediakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) di dalam bus.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI, Nico R. Saputra mengatakan, Damri telah melakukan berbagai upaya, mulai dari edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 ke seluruh pelanggan, petugas lapangan, serta seluruh karyawan di Kantor Pusat maupun Cabang di seluruh Indonesia.

“Dari upaya yang telah kami lakukan tersebut, kami berharap pelanggan bisa tetap menikmati layanan Bus Sehat DAMRI dengan nyaman, dan tetap menghimbau kepada pelanggan untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terpapar virus,” ujar Nico.

Melalui kerjasama ini, Damri dan Yamaha berkomitmen tidak akan berhenti berjuang membantu Pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 ini, serta terus mengembangkan dan memberikan layanan yang mengutamakan aspek keamanan, keselamatan, kesehatan  dan kebersihan.

 

(Denny)

Share :

Penasaran dengan Spion Elektrik Bus Baru PO ANS, Segini Harganya

PO ANS menjadi PO pertama yang memiliki bus dengan spion elektrik

Read More
Bus RoyalTrans Kembali Beroperasi, Calon Penumpang Harus Booking Kursi H-1

Layanan bus premium Royaltrans ini mulai beroperasi pada Selasa, 14 Juli 2020 dan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Tijeku.

Read More
Bantu Kurangi Kepadatan, Damri Sediakan Bus Bantuan Rute Bogor ke Jakarta

Damri bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) untuk melayani Bus Bantuan dari Bogor (Botani Square) menuju Jakarta (Stasiun Juanda & Dukuh Atas)

Read More