Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Primadona merupakan operator bus yang banyak digandrungi oleh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Makassar.

Pasalnya, PO Primadona memiliki armada bus yang tergolong baru dan seiring waktu terus menambah armada dengan menggunakan sasis premium dan bodi terbaru dari karoseri terkemuka. 

Terlebih lagi, bus-bus premium itu menggarap rute yang ramai pengguna transportasi, yakni melayani trayek Makassar menuju Toraja dan Makassar menuju Palopo.

Salah satu armada bus yang banyak diminati adalah Highlander Aerodeck dengan platform sasis premium Mercedes-Benz OC500RF 2542 6x2 dengan garapan Karoseri New Armada asal Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga : Naik Bus Saat New Normal, PO Ini Punya Suites Class dengan Desain Physical Distancing

Tentu saja sosok bus ini memantik perhatian banyak orang, terutama para pemerhati transportasi lantaran desain dan rancangan kabinnya yang memang premium.

Bodi Highlander Aerodeck merupakan bus premium dengan desain jangkung karena memiliki dua bagian kabin alias double deck dengan lantai bawah dan lantai atas dengan total kapasitas 37 penumpang.

Melihat dari bagian interior kabinnya, lantai atas merupakan kabin penumpang kelas eksekutif dengan konfigurasi bangku 2-2 di baris kiri dan kanan dengan jok mewah yang empuk dan nyaman berbalut bahan semi kulit. 

Kabin bagian atas ini dilengkapi dengan fitur reclining seat pada setiap kursi penumpang untuk mendapatkan sudut derajat rebahan kursi paling pas yang bisa distel individual. 

Selain itu, kabin lantai dua yang tersedia 32 seats ini juga dilengkapi dengan rak bagasi yang ditempatkan di atas kursi penumpang, juga wifi dan televisi LCD.

Share :

Tanggapan Operator Bus Soal Kenaikan Tarif Tol

Sejumlah ruas tol di wilayah Jawa telah mengalami kenaikan tarif yang berlaku sejak Minggu, 17 Januari 2021.

Read More
Plesiran ke Yogyakarta Kini Bisa Naik Damri, Ini Rutenya

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan membuka layanan trayek angkutan antarmoda Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Read More
Wow! Legacy SR2 Double Decker Dijadikan Bus Pribadi Perusahaan Rokok Sukun

Bus yang menggunakan sasis tronton Mercedes-Benz OH 2542 triple axle ini dicat dengan warna biru navy (dongker) dan terdapat tandatangan nama belakang dari pemilik pabrik rokok.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler