Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu Motor Corporation (DMC) mengumumkan akan menghadirkan penyegaran dari kendaraan komersial ringannya, Gran Max dengan dua varian yakni Cargo dan Truk pikap untuk pasar Jepang.

Dua varian Gran Max yang diproduksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di Indonesia ini hadir dengan sejumlah ubahan tampilan baik eksterior maupun interior serta tambahan fitur canggih nan mewah.

Dilansir dari Car.Watch.Impress.co.jp pada Senin lalu, Gran Max facelift atau Toyota Town Ace ini mengalami pembaruan pada bagian lampu depannya yang kini sudah hadir dengan lampu utama berteknologi LED.

Untuk bagian bumper depannya, juga mendapatkan revisi minimalis dengan desain lekukan pada bagian grille bawah yang mengarah diagonal di kedua sisi. Dan pada grille atas dibuat lebih lebar, namun tidak begitu menampilkan ubahan yang signifikan.

Baca juga : Daihatsu Enggan Obral Diskon Selama Pandemi, Ini Alasannya

Bagian eksterior di sisi samping, Daihatsu menyegarkan Gran Max varian Cargo dengan model spion yang sudah dilengkapi lampu sein dan warna spion senada dengan bodi, mirip seperti Xenia baru.

Pada bagian buritan, ubahan terletak di bagian lampu belakangnya yang kini hadir dengan tampilan baru dan didominasi oleh mika bening.

Sementara untuk bagian interior, Daihatsu memperbarui bagian layar mobil niaga ini memiliki instrumen yang dilengkapi MID digital dengan desain baru. Tersemat juga cupholder baru yang berada di sisi dasbor kanan dan kiri. 

Berbeda dari yang dipasarkan di Indonesia, Daihatsu Gran Max yang dipasarkan di Jepang ini, sudah ditambahkan beragam fitur keselamatan dengan teknologi Smart Assist. 

Share :

Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More
Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More