Jakarta, MobilKomersial.com - Masa new normal saat pandemi masih melanda Indonesia, membuat sejumlah lini bisnis mulai beroperasi kembali, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. PT Piaggio Indonesia, dengan menyempurnakan program "Live More with A New Start" mulai kembali mengoperasikan diler resminya, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga setiap pelanggan yang ingin mengunjungi Diler Resmi Piaggio Vespa dapat merasa ekstra aman dan nyaman.

Kini seluruh jaringan diler Piaggio Vespa lebih prima dalam melayani setiap pelanggan. Diler Resmi Piaggio Vespa kini telah menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan kepada seluruh karyawan diler, untuk menjamin keamanan dan kenyaman para pelanggan Piaggio Vespa saat berkunjung ke Diler Resmi Piaggio Vespa.

Baca Juga : New Normal, Piaggio Indonesia Beri Diskon Perawatan Vespa

Hal ini merupakan bagian dari perwujudan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, dimana PT Piaggio Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia. 

Prosedur kesehatan dan keselamatan yang diterapkan meliputi:

1. Pelayanan Berorientasi Kenyamanan Pelanggan

Dengan dibukanya kembali operasi diler dan bengkel resmi, protokol keselamatan yang bertujuan memberikan ekstra kenyamanan terhadap konsumen pun sudah mulai diberlakukan. Setiap orang yang memasuki area diler akan dicek suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2°C. Hand sanitizer diletakkan di dalam area diler juga memudahkan konsumen untuk tetap menjaga sanitasi sebelum dan setelah menyentuh produk display dan selama berinteraksi dengan tim penjualan kami. Namun, lebih penting lagi, setiap orang yang berada di dalam fasilitas diler diwajibkan untuk mengenakan masker yang tepat guna demi mencegah bahaya penularan COVID-19, sambil menjaga jarak fisik paling tidak satu meter dengan orang lain.

2. Kebijakan Hidup Sehat

Kini Diler Resmi Piaggio Vespa pun menerapkan standarisasi dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHSB) kepada seluruh karyawannya. Prosedur ini meliputi pengaturan jadwal kerja, durasi serta pembatasan jam kerja untuk menjamin jarak aman fisik antar karyawan di lingkungan diler. Pembatasan ini juga termasuk mengatur setiap individu untuk selalu menjaga jarak fisik serta mengingatkan etika batuk dan bersin yang benar. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat mengunjungi lingkungan diler maupun bengkel resmi pada saat berinteraksi dengan representatif yang bertugas di area diler.

Share :

Dibanderol Mulai dari Rp 96 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja ZX-25R

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Kawasaki Ninja ZX-25R tidak main-main

Read More
Dua Universitas di Inggris Ciptakan Mobil Bertenaga Surya 'Ardingly Solar'

Ardingly Solar ciptaan kedua universitas itu pernah bersaing dalam ajang Bridgestone World Challenge di Australia 2019 lalu, hingga balapan keliling Prancis dan Belgia.

Read More
MMKSI Tawarkan Penyemprotan Disinfektan Gratis Bagi Pemilik Mobil Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan

Read More