Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meraih penghargaan "The Best Field Activation" untuk program Mitsubishi Motors Auto Show dalam Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2020 oleh MIX Marketing Communication.

Dalam ajang ini, Mitsubishi Motors Auto Show berhasil meraih skor 240 dalam kategori Field Activation yang terdiri dari program brand activation yang berbasis field marketing, dimana brand dipresentasikan secara langsung di pusat perbelanjaan di berbagai kota.

Skor yang didapatkan Mitsubishi ini berdasarkan penilaian dari beberapa indikator yaitu efektivitas konsep dan strategi brand activation, kemudian kreativitas eksekusi program, interaksi brand audiens dalam program, hingga hasil serta amplifikasi program yang dilaksanakan.

Baca juga : Mitsubishi L300 dan Xpander Jadi Kendaraan Terbaik Pilihan Masyarakat Solo

Pada program Auto Show, MMKSI menghadirkan jajaran produk unggulan melalui pameran di pusat perbelanjaan, berkomunikasi secara langsung dengan konsumen guna mendapatkan masukan terkait pengembangan produk dan peningkatan layanan, menyelenggarakan berbagai program promo penjualan, aktivitas menarik seperti games berhadiah, hiburan hingga pengalaman berkendara melalui unit test drive.

"Program ini kami selenggarakan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi. Capaian ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Program Mitsubishi Motors Auto Show, pameran mall-to-mall ini merupakan salah satu program marketing Mitsubishi Motors di Indonesia dan sudah mulai di praktikan sejak tahun 1991. Dan pada tahun 2019, program ini dilaksanakan di 28 kota di Indonesia dan diselenggarakan bergantian setiap minggunya.

Share :

Pertamina Lubricants Salurkan Bantuan dan Ganti Oli Gratis untuk Warga Majene dan Mamuju

Tim Pertamina Lubricants Peduli menyalurkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi.

Read More
Protes Kenaikan Tarif Tol, Aptrindo: Alasan Peningkatan Pelayanan Itu Klise

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) menyayangkan kebijakan Jasa Marga (Persero) menaikkan tarif tol di enam ruas jalan mulai 17 Januari 2021.

Read More
Perluas Market, On-Trucks Akan Buka 14 Cabang di Seluruh Indonesia

Platform dengan slogan “safely delivered” ini berencana memperluas cabang di 14 kota besar di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler