Secara tampilan warna dibandingkan pendahulunya, seri terbaru ini memiliki warna sedikit kecoklatan. Hal ini yang menjadikan Ionic Film sangat baik dalam menolak panas dan juga memberikan kesejukan.

"Kalau kita lihat, Ionic itu bukan warna sembarangan, ada kecoklat-coklatan jadi dari warna itu akan bekerja saat terkena matahari. Meski ion negatif bisa keluar tanpa suhu panas, namun akan lebih sempurna kalau di bawah sinar matahari," pungkasnya.

Baca juga : Teknologi Gelap Terang Otomatis Kaca Film Wealthy Photochromic Kuat Sampai 4 Tahun

Arief menambahkan, selain digunakan untuk mobil, seri ini dapat juga diterapkan ke bangunan karena dapat menghemat energi dan menolak panas, sama halnya dengan seri Photochromic.

"Kaca film Wealthy ini juga dapat meminimalisir penggunaan AC, karena panas dalam kabin sudah ditolak dan dikurangi dari kaca film, sehingga membuat kabin sejuk dan meningkatkan efisiensi bahan bakar ataupun penggunaan listrik," ucap dia.

“Dengan dikombinasikan kaca film Photochromic di kaca depan, dan Ionic Film untuk kaca samping, itu akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman serta memberikan privasi di dalam kabin mobil," tutup Arief.

Mengenai harga, Arief tidak mau menyebutkan berapa kisaran rata-rata harga kaca film Wealthy. Namun, ia menjamin kaca film yang ditawarkan merupakan produk yang terjamin kualitasnya.

Ia pun mengajak konsumen dan pelanggan untuk datang langsung ke kantor Wealthy Group di Green Sedayu Bizpark Blok DM 02 no 07, Jalan Daan Mogot Raya KM 18, Jakarta Barat untuk harga spesial kaca film berikut dengan pemasangannya.

Share :

Bukan Cuma Bersihkan Karat, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Masih Banyak Fungsi Lainnya

Produk cairan yang juga sangat digandrungi oleh negara Malaysia dan China ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1.

Read More
Ini Keunggulan Agilis 3, Ban Kendaraan Niaga Ringan Besutan Michelin

Ban Michelin Agilis 3 baru saja meluncur yang dirancang untuk kendaraan komersial ringan yang biasa digunakan di sektor transportasi dan logistik.

Read More
Michelin Luncurkan Agilis 3, Ban Kendaraan Komersial Ringan dengan Teknologi Baru

Michelin resmi meluncurkan ban khusus truk ringan, Agilis 3, yang menawarkan solusi istimewa dalam hal keamanan, kinerja, dan lingkungan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler