Jakarta, MobilKomersial.com - Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan dan layanan purna jualnya meski di tengah masa pandemi Covid-19.

Mereka terus mendukung para pelanggan setianya khususnya pelanggan fleet dengan beberapa pelayanan. Beberapa layanan yang mendukung pelanggan fleet di antaranya :

1. XServe. Gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun khusus Isuzu mu-X

2. Layanan Bengkel Isuzu Berjalan. Bengkel Isuzu Berjalan siap melayani perbaikan kendaraan customer dimanapun dan kapanpun tanpa harus ke bengkel dengan kualitas pekerjaan dan sparepart bergaransi.

3. Isuzu Field Advisor. Teknisi handal yang dapat memberikan konsultasi teknis mengenai kendaraan Isuzu, teknisi ini juga melakukan kunjungan rutin pemeliharaan kendaraan, hingga memberikan pelatihan teknis kepada customer Isuzu.

4. Extended Warranty Program. Program khusus yang diberikan kepada customer LCV yang setia melakukan perawatan rutin di bengkel Astra Isuzu dengan memberikan perpanjangan garansi terhadap komponen tertentu hingga 4 tahun/150.000 kilometer.

Rinciannya, untuk Panther dari 2 tahun/50.000 km menjadi 4 tahun/100.000 km, D-max dari 3 tahun/100.000 km menjadi 4 tahun/150.000 km dan mu-X semula 3 tahun/100.000 km menjadi 4 tahun/150.000 km.

Baca juga : Isuzu Sediakan Program Servis Banjir Diskon Bagi Pemilik Truk Traga

5. Santunan Sopir. Bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20.000.000 dan dapat diklaim tanpa harus mengalami peristiwa buruk pada saat mengendarai kendaraan Isuzu.

6. Service Contract Package. Astra Isuzu bersedia untuk menjadi partner bagi customer dalam merawat kendaraan customer. Astra Isuzu bersedia melakukan kontrak kerja sama dengan customer dalam bentuk Service Package Contract, Manpower Contract dan TOP Contract.

7. Isuzu Health Report & Emission Test. Engine diagnostic khusus untuk kendaraan Isuzu dengan teknologi common rail agar customer dapat mengetahui kondisi kendaraan dan pola mengemudi. Selain itu, Astra Isuzu melayani test uji emisi pada semua kendaraan dengan didukung peralatan terbaik untuk hasil yang akurat.

Kemudian, untuk mendukung B2B Operation Model, purna jual Astra Isuzu juga memiliki program On Time in Full (OTIF), yang berlaku untuk customer fleet (minimal 5 unit) baik kendaraan niaga (Commercial Vehicle) atau kendaraan passenger (Light Commercial Vehicle). 

OTIF dibagi 3 yaitu; OTIF Mechanic dimana ada jaminan ketersediaan mekanik/man power untuk menangani unit customer yang mengalami breakdown, OTF Part yakni jaminan ketersediaan sparepart hingga diterima oleh custome dan OTIF Solution yaitu jaminan penyelesaian masalah breakdown atas unit milik customer.

Tak hanya itu, kini Isuzu juga tengah mengembangkan After Sales Point, yang merupakan bentuk komitmen Astra guna untuk memperluas jangkauan layanan purna jual service dan sparepart untuk pelanggan di beberapa daerah, seperti Rantauprapat, Blitar, Solok, dan juga daerah Tanah Bumbu.

Hal ini juga untuk mempermudah beberapa layanan seperti Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet) dan Layanan Kontrak Servis.

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler