Begitu mobil di depan kembali melaju, maka Eclipse Cross juga akan menambah kecepatan sesuai dengan batasan yang telah ditetapkan oleh pengemudi.

Mitsubishi juga menyediakan fitur Active Yaw Control (AYC) yang akan mengoptimalkan kekuatan rem, sehingga mobil tetap terkontrol bahkan saat kondisi jalanan licin dan basah.

Keamanan juga dapat lebih dimaksimalakan saat kondisi jalanan licin dengan adanya fitur Active Stability & Traction Control (ASTC) yang secara otomatis mengontrol laju mobil ketika sedang bermanuver agar tidak mudah tergelincir.

Simak juga : MMKSI Beri Diskon Spesial Produk Perawatan untuk Konsumen Mitsubishi

Eclipse Cross juga dibekali fitur Blind Spot Warning yang menampilkan peringatan di kaca spion luar jika ada kendaraan di samping kanan dan kiri mobil, sehingga pengendara dapat lebih aman jika ingin berpindah lajur.

Tidak hanya blind spot warning, pengemudi juga tidak perlu khawatir jika ada kendaraan lain yang tiba-tiba melintas di belakang ketika mobil dalam posisi mundur, berkat fitur Rear Cross Traffic Alert.

Tampilan Blind Spot Warning pada kaca spion

Eclipse Cross juga memiliki fitur Ultra Misacceleration Mitigation System (UMS) yang mencegah mobil melaju ketika pedal gas secara tidak sengaja terinjak ketika sedang parkir.

Selain itu, mobil iini juga dilengkapi fitur Hill Start Assist (HSA) yang mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detik saat akan melaju di jalan menanjak, sehingga mobil tidak bergerak mundur dan mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan di belakang. 

Kombinasi fitur-fitur keselamatan ini sudah teruji dengan terbukti meraih Bintang 5 (lima) dari ASEAN NCAP pada 2018 dengan total skor 91,05 poin. 

Share :

Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

Astra Peugeot berikan tawaran cicilan menarik 8 jutaan.

Read More
Tampang Muda Honda City Hatchback, Berikut Spesifikasinya

Hadirnya Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor memang telah ditunggu-tunggu sejumlah pecinta merek Honda di Indonesia.

Read More
Dapat Insentif PPnBM dan Diskon Diler, Penurunan Harga Xpander dan Xpander Cross Capai Rp 23 Jutaan

Berdasarkan keputusan Kementerian Perindustrian, Mitsubishi masuk dalam 21 daftar penerima relaksasi PPnBM lewat produk MPV-nya yakni Xpander, termasuk Xpander Cross.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler