Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Eclipse Cross, SUV (Sport Utility Vehicle) yang diluncurkan pada Juli 2019 lalu, tidak hanya memiliki tampilan modern yang mengesankan.

Mobil yang hadir dengan performa mesin 4B40 DOHC MIVEC 1.5L Turbocharged 4 (empat) silinder ini memadukan fitur keamanan canggih untuk memberikan rasa aman saat berkendara.

Guntur Harling, Group Head of Product strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengatakan bahwa, Eclipse Cross memiliki desain dan fitur yang futuristik, untuk masyarakat perkotaan yang dinamis dan progresif serta tangguh dan lincah.

"Hal ini diwujudkan dengan tampilan yang sporty dan stylish, performa berkendara, teknologi canggih, serta dilengkapi dengan Advance Safety Feature yang mengoptimalkan pengalaman berkendara penuh percaya diri," ujarnya.

Baca juga : Ada Cashback Jutaan Rupiah Setiap Beli Triton dan L300 di Bulan Juni, Cek Promo Mitsubishi Lainnya

Eclipse Cross dilengkapi dengan fitur 7 SRS Airbags yang terdiri dari front airbag, side airbag, curtain airbag, dan knee airbag untuk membantu melindungi pengendara dan penumpang jika terjadi tabrakan.

Untuk mencegah terjadinya tabrakan, Eclipse Cross juga dibekali fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mencegah benturan ketika ada objek di depan mobil yang berhenti mendadak. Dan mampu mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

Tampilan FCM pada Multi Information Display (MID)

Mengemudi menjadi nyaman dengan adanya fitur Adaptive Cruise Control yang bisa membebaskan pengemudi dari pedal gas dan pedal rem, sehingga mobil bisa menyesuaikan kecepatan dengan kondisi lalu lintas.

Saat Adaptive Cruise Control ini diaktifkan dengan kecepatan tertentu, maka mobil akan menjaga kecepatan dengan kendaraan di depannya tanpa harus menekan pedal gas dan pedal rem.

Cara kerjanya adalah jika kendaraan di depan mengurangi kecepatan, maka otomatis fitur Adaptive Cruise Control juga akan mengurangi sendiri kecepatannya.

Share :

Laris di Masa Pandemi, Mercedes-Benz Catatkan Penjualan 2.226 Unit

Di tengah tantangan penjualan mobil di masa pandemi, PT Mercedes-Benz Distribution IDi tengah tantangan penjualan mobil di masa pandemi, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia raih penjualan 2.226 unit mobil penumpang di 2020. ndonesia raih penjualan 2.2

Read More
Daihatsu Kokoh di Posisi Kedua Penjualan Ritel Selama 12 Tahun

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten mempertahankan peringkat kedua atau runner-up pada posisi penjualan ritel mobil di Indonesia sejak 2009.

Read More
Mobil Listrik Laku Keras, Audi Pastikan Berhenti Produksi Mobil ICE Mulai 2035

Setelah beberapa merek lain mengumumkan penghentian produksi mobil internal Setelah beberapa merek lain mengumumkan penghentian produksi mobil internal combustion engine (ICE) atau mobil berbahan bakar internal, kali ini giliran Audi. Pabrikan mobil asal

Read More
honda

Terkini

Terpopuler