Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah masa pandemi Covid-19, Astra Isuzu tetap memberikan layanan kepada pelanggan, khususnya yang bertugas di lapangan.

Isuzu tetap mengoperasikan layanan bengkel resmi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). 

Di area bengkel Isuzu, mereka melakukan pencegahan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya.

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (10/6/2020), berdasarkan interview terhadap ribuan pelanggan setia Astra Isuzu, lebih dari 60% pelanggan masih mengoperasikan kendarannya, terutama yang masuk dalam sektor yang diizinkan beroperasi selama masa PSBB.

Untuk mendukungnya, pada Juni 2020 ini, Astra Isuzu menyediakan program servis bagi pemilik Isuzu Traga dengan tajuk 'Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra'.

"Program ini sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi," tulis dalam keterangan resminya.

Baca juga : Jangan Khawatir, Tetap Bisa Service Truk Isuzu Meskipun di Rumah Saja

Adapun rincian programnya seperti Paket Ganti Oli hanya Rp 190 ribu yang berlaku di seluruh Tanah Air. 

Selain itu, ada Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan diskon sparepart 7,5%, diskon bahan 20%, dan diskon jasa hingga 35%, yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission. 

Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas. 

Tak hanya diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin pengemudi pelanggan melalui program Santunan Driver.

Program Santunan Sopir ini adalah bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta dan dapat diklaim tanpa harus mengalami peristiwa buruk saat berkendara.

Share :

Menhan Prabowo Jajal Maung, Mobil Taktis 4x4 Buatan Pindad

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mencoba secara langsung performa kendaraan taktis 4x4 terbaru PT Pindad (Persero)

Read More
Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Hyundai XCIENT didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen 190 kW dengan tumpukan sel bahan bakar 95-kW ganda.

Read More
Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More