Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, sejumlah wilayah di Indonesia telah menyudahi status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), menyusul persiapan menuju new normal.

Tentunya, saat beraktifitas di masa new normal, sangat perlu memperhatikan berbagai hal penting, terutama protokol kesehatan. Apalagi untuk masyarakat yang setiap harinya menggunakan mobil pribadi, untuk bekerja ataupun beraktifitas.

Bersiap memasuki New Normal, Daihatsu memberikan tips untuk tetap sehat dan kendaraan agar tetap prima walaupun pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Daihatsu berharap masyarakat Indonesia dapat mempertahankan kesehatannya dengan menerapkan tips dan kebiasaan baru yang positif,” ujar Amelia Tjandra, Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca juga : Lebih dari 600 Ribu Xenia Mengaspal di Indonesia Sejak Dirilis 2004 Lalu

Tips hidup positif di era New Normal ala Daihatsu :

1. Menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan, mengganti pakaian dan langsung mandi ketika tiba di rumah sehabis berpergian dari luar.

2. Menjaga kesehatan tubuh dengan tidur cukup, makan makanan bergizi, olahraga secara teratur, berjemur di pagi hari, untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Membatasi penularan dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga etika bersin dan batuk.

Share :

Tips Merawat Kelistrikan Mobil Eropa versi Peugeot

Jika engine mendadak sulit dinyalakan, ada beberapa hal yang perlu diwaspadai

Read More
Jangan Beli Mobil Bekas yang Berumur Lebih dari 7 Tahun, Ini Alasannya

Mobil bekas saat ini bisa menjadi alternatif masyarakat yang memiliki budget pas-pasan namun ingin memiliki mobil.

Read More
Mobil Tidak Pernah Menyala di Rumah Saja, Perlukah Diganti Oli Mesinnya?

Tentunya jika mobil lama tidak digunakan apalagi tidak pernah dinyalakan sama sekali akan terjadi pengendapan oli mesin di bagian bak penampang oli atau carter.

Read More