Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Toyota Motor Thailand Company Limited resmi meluncurkan secara virtial dua produk sekaligus yakni pikap Hilux Revo dan Sport Utility Vehicle (SUV) Fortuner, Kamis (4/6/2020).

Toyota Hilux terbaru hadir dalam empat varian yang diluncurkan yakni Toyota HIlux Revo B-Cab (single cab), Toyota Hilux Revo Z Edition, Toyota Hilux Revo Preruner, dan Toyota Hilux Revo Rocco dan 4WD.

Secara keseluruhan, desain tampilan Hilux terbaru semakin modern, dengan mengikuti garis desain Toyota Global.

Perubahan yang paling terlihat ada pada desain gril hexagonal dengan emblem elips logo Toyota berukuran besar di tengahnya.

 

Sekilas jadi mirip pikap Toyota Tacoma yang dipasarkan di Amerika Serikat. Paling tidak, DNA dari SUV melekat erat pada kendaraan komersial ringan ini.

Sesuai perkiraan sebelumnya, model ini mendapatkan upgrade yang cukup signifikan pada mesin 2.8 liter diesel yang mampu memproduksi daya 201 tenaga kuda dan torsi 500 Nm pada 1.600 rpm.

Output ini menempatkan Hilux terbaru sejajar dengan rival seperti Ford Ranger dan Chevrolet Trailblazer.

 

Share :

Hyundai Sulap Pikap H-100 Jadi Rumah Bagi Traveller

Salah satu mobil modifikasi pikap atau motorhome dari Hyundai H-100 ini bisa jadi sesuai dengan mimpi para traveler

Read More
Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More