Jakarta, MobilKomersial.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyambut era New Normal dengan optimis. Sambutan itu merupakan upaya menggairahkan kembali penjualan truk Tata Motors di tengah pandemi Covid-19.

Dalam upayanya ini, Tata Motors menggelar program unik yaitu Buy One Get One, yang berarti konsumen yang melakukan pembelian truk, bisa mendapatkan hadiah pikap Tata Super Ace HT selama Juni tahun ini. 

Marketing Manager TMDI Wilda Bachtiar mengatakan, Ketentuannya berlaku untuk pembelian secara tunai khusus truk Tata Ultra 1014 dan Tata LPT 913. Pembelian ini berlaku baik untuk sasis maupun dengan body dump.

Baca Juga : Tata Motors Perpanjang Garansi Kendaraan Karena Covid-19

"Untuk pembelian tiap satu unit truk Tata Ultra 1014 dan Tata LPT 913 di Juni ini akan mendapatkan hadiah Tata Super Ace 1400 cc diesel gratis. Ini program nasional dengan syarat pembelian tunai," ujar Wilda.

Menurut Wilda, saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan, pasar kendaraan nasional anjlok 90 persen. Namun bagi pihaknya, hal itu dirasa masih wajar, karena sektor pembiayaan kendaraan melemah. 

“Kami mencoba berupaya meningkatkan transaksi tunai pada penjualan kendaraan niaga kami,” terangnya. 

Untuk itu, Tata Motors Indonesia mencoba berupaya meningkatkan transaksi tunai pada penjualan kendaraan niaganya. TMDI sendiri juga merasa perlu memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, yang membutuhkan armada truk ringan, tapi berharap mendapatkan benefit lebih dalam transaksi tunainya. Hadiah gratis Tata Super Ace HT 1400 cc merupakan pikap diesel, yang telah teruji di Indonesia dan bisa menjadi suplemen bagi kustomer fleet truk ringan.

Baca Juga : Wow! Diler Tata Motors Ini Beri Promo Diskon 50% Angsuran Lho

Untuk diketahui, Tata LPT 913 adalah truk heavy duty ringan memiliki payload 10 ton dan kemampuan mesin 6 silinder diesel dengan kapasitas 5.700 cc, mesin ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 128,5 dk pada 2.400 rpm. Sementara torsinya adalah 363 Nm pada 1.800 rpm. Harga cab sasis adalah Rp 384.117.640 (On The Road) Jakarta.

Sementara Tata Ultra 1014 bermesin 6 silinder diesel Commonrail Direct Injection berkapasitas 3.000 cc. Tenaganya 138,5 dk pada 2.600 rpm dan torsi 390 Nm pada 1.400 rpm. Tata Ultra 1014 tersedia dalam dua pilihan wheelbase (WB), yakni Tata Ultra 1014 WB 33 cab sasis Rp 379. 520.400, dan WB 45 cab sasis Rp 388.441.250 (On The Road) Jakarta.

Bagi yang tertarik dengan penawaran dari Tata Motors ini, bisa mendapatkan info lengkapnya dengan mengunjungi sosial media resmi TMDI, via Instagram di @tatamotors.id dan Facebook di fb.com/TataMotorsID.

 

(Denny)

Share :

Menhan Prabowo Jajal Maung, Mobil Taktis 4x4 Buatan Pindad

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto mencoba secara langsung performa kendaraan taktis 4x4 terbaru PT Pindad (Persero)

Read More
Hyundai Ekspor Truk Fuel Cell ke Eropa, Perdana 10 Unit ke Swiss

Hyundai XCIENT didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen 190 kW dengan tumpukan sel bahan bakar 95-kW ganda.

Read More
Mudahkan Pelanggan, DCVI Beri Kemudahan Layanan Purna Jual

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi

Read More