Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai raksasa otomotif di Jepang, Toyota juga merilis mobil yang diperuntukkan bagi kalangan atas, salah satunya adalah Vellfire.

Dianggap kembar dengan Alphard, ada banyak hal yang membuat Vellfire menjadi lebih eksklusif. Mulai dari model lampu yang tersusun secara terpisah atas dan bawah, pun juga dengan lampu belakang yang bening nan menawan.

Ketika melihat MPV Toyota dengan kasta premium ini, maka hal pertama yang akan Anda ucapkan adalah mewah dan modern. Bahkan, banyak penggunanya yang tidak mengutarakan komplain meski sudah bertahun menggunakannya.

Saat ini, Toyota Vellfire sudah dijual di dealer-dealer Indonesia seperti Auto2000 Binjai meski awalnya diperuntukkan hanya untuk pasar Jepang.

Kabin dari Vellfire yang ada di diler Auto2000 Binjai ini didesain laiknya pada pesawat terbang pribadi ,tentu saja dengan konsep yang mewah dan penuh kenyamanan. Vellfire juga menonjolkan kesan yang modern, cool, dan berani.

Segmentasi dari mobil MPV mewah ini adalah para pengusaha dan selebriti yang tidak terlalu membutuhkan mobil dengan desain yang formal tetapi menginginkan kemewahan.

Vellfire adalah mobil yang tepat bagi Anda yang ingin kesan eksklusif karena ada banyak fitur yang akan mendukung produktivitas kerja dan bisa melanjutkan pekerjaan di dalam mobil.

Mesin

Auto2000 Binjai kini telah menawarkan mobil bongsor yang berkapasitas besar ini. Untuk mesinnya sendiri terdiri dari beberapa varian, tergantung dari tipenya.

Untuk generasi pertamanya dibekali dengan dua varian yakni 2AZ-FE dengan kapasitas 2.4 L, serta 4 silinder 16 katup VVT-I. Tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 170 PS dan torsi 235Nm. 

Share :

Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More
Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More