Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah pandemi Covid-19, Suzuki Indonesia tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya yaitu melalui layanan service kendaraan.

Meski saat ini hanya bisa #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa merawat kendaraan dengan mudah cukup menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah, salah satunya melalui Halo Suzuki.

"Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan ini untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service," ujar Riecky dalam keterangam resminya, Rabu (20/5/2020).

Berdasarkan data Halo Suzuki, permintaan Home Service memang merupakan satu-satunya layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Meski sempat mengalami penurunan dari 1.923 pada saat sebelum adanya PSBB (periode 1 Maret-9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April-3 Mei 2020), namun permintaan Home Service naik cukup signifikan yaitu hingga 40%. 

Sementara untuk permintaan layanan lainnya menunjukkan adanya penurunan selama periode PSBB dibandingkan periode sebelumnya, seperti permintaan layanan informasi yang turun 32%, permintaan layanan darurat turun sebesar 56%, dan permintaan booking servis yang juga mengalami penurunan 50%.

Share :

Ribuan Kendaraan Dari Jateng Mengarah Jakarta Diputarbalikkan

Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, hingga Kamis (28/5/2020) ini, telah menghalau sebanyak 1.085 kendaraan dari Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta

Read More
Percepat Tes Swab, BNPB dan BIN Kirim Mobil Laboratorium Covid-19 ke Surabaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendapat bantuan mobil laboratorium oleh BNPB dan BIN

Read More
Jasa Marga Persiapkan Teknologi Bayar Tol Tanpa Berhenti

PT Jasa Marga juga sedang melakukan persiapan menghadapi masa new normal

Read More