Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas.

“Kami mengimbau kepada para pelanggan Suzuki agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta Booking Service, Emergency Service, dan lainnya," imbuhnya.

"Semua petugas kami akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,” sambung Riecky.


   

Halo Suzuki sendiri merupakan layanan call center bebas pulsa yang disiapkan untuk  pelayanan mengenai informasi produk kendaraan, aktivitas promosi, mengaturkan jadwal home service, pick up service, dan booking service.

Halo Suzuki juga menyediakan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) dan test drive dari rumah atau dari tempat yang ditentukan.

Layanan 24 jam yang ditawarkan Suzuki ini tentunya juga menerapkan Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis, yaitu gerakan Suzuki dalam memberikan pelayanan yang telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

Share :

Awas! Ancaman Hukuman Pidana Menanti Bagi Pemalsu SIKM

Masyarakat yang nekat memalsukan SIKM demi bisa keluar atau masuk Jakarta bakal dijerat sanksi yang cukup berat

Read More
Ribuan Kendaraan Dari Jateng Mengarah Jakarta Diputarbalikkan

Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, hingga Kamis (28/5/2020) ini, telah menghalau sebanyak 1.085 kendaraan dari Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta

Read More
Percepat Tes Swab, BNPB dan BIN Kirim Mobil Laboratorium Covid-19 ke Surabaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendapat bantuan mobil laboratorium oleh BNPB dan BIN

Read More