Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas.

“Kami mengimbau kepada para pelanggan Suzuki agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta Booking Service, Emergency Service, dan lainnya," imbuhnya.

"Semua petugas kami akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,” sambung Riecky.


   

Halo Suzuki sendiri merupakan layanan call center bebas pulsa yang disiapkan untuk  pelayanan mengenai informasi produk kendaraan, aktivitas promosi, mengaturkan jadwal home service, pick up service, dan booking service.

Halo Suzuki juga menyediakan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) dan test drive dari rumah atau dari tempat yang ditentukan.

Layanan 24 jam yang ditawarkan Suzuki ini tentunya juga menerapkan Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis, yaitu gerakan Suzuki dalam memberikan pelayanan yang telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

Share :

Tingkatkan Mutu Produk, Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi Bagi Karyawannya

Program ini dibuat sebagai ajang kompetisi antar karyawan dan divisi dalam menunjukkan hasil inovasi pada setiap proses di area kerja masing-masing.

Read More
Giat Kampanyekan Ayo Pakai Masker, Jasa Marga Tambah Jenis Armada

Melalui anak usahanya PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP), pengelola Jalan Tol Gempol-Pasuruan, kembali meluncurkan kampanye Ayo Pakai Masker dengan menggunakan sticker berbentuk masker pada armada Ambulans

Read More
Mulai Senin, Polri Akan Gelar Operasi Zebra Serentak

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggelar Operasi Zebra 2020 sejak Senin 26 Oktober 2020 hingga dua pekan ke depan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler