Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah pandemi Covid-19, Suzuki Indonesia tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, salah satunya yaitu melalui layanan service kendaraan.

Meski saat ini hanya bisa #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa merawat kendaraan dengan mudah cukup menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah, salah satunya melalui Halo Suzuki.

"Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan ini untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service," ujar Riecky dalam keterangam resminya, Rabu (20/5/2020).

Berdasarkan data Halo Suzuki, permintaan Home Service memang merupakan satu-satunya layanan yang mengalami peningkatan permintaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Meski sempat mengalami penurunan dari 1.923 pada saat sebelum adanya PSBB (periode 1 Maret-9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April-3 Mei 2020), namun permintaan Home Service naik cukup signifikan yaitu hingga 40%. 

Sementara untuk permintaan layanan lainnya menunjukkan adanya penurunan selama periode PSBB dibandingkan periode sebelumnya, seperti permintaan layanan informasi yang turun 32%, permintaan layanan darurat turun sebesar 56%, dan permintaan booking servis yang juga mengalami penurunan 50%.

Share :

Cegah Mobilitas Selama Pandemi, Buka Tutup 5 Jalan Bandung Kembali Diberlakukan Pagi dan Sore

Upaya mencegah penyebaran covid-19 dilakukan Pemerintah Daerah dengan berbagai cara

Read More
Penjualan Perlahan Naik, Menperin Sebut Industri Otomotif Indonesia Segera Pulih

Kementerian Perindustrian terus memacu kinerja industri otomotif, di tengah tekanan dampak pandemi Covid-19

Read More
KAI Gandeng Bluebird untuk Antar Pelanggan Sampai ke Rumah

Sebagai tahap awal, jangkauan dari kolaborasi di kedua layanan ini akan diimplementasikan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler