Bogor, MobilKomersial.com - Merebaknya wabah virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, tidak menyurutkan langkah Veloz Community (Velozity), khususnya Chapter De Bogors untuk terus melakukan berbagai kegiatan.

Sebelumnya, mereka melakukan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan Maret – April untuk para tenaga medis dan juga untuk masyarakat yang terdampak wabah ini.

Kali ini, Musyawarah Chapter dalam rangka pemilihan ketua chapter dan serah terima pengurusan baru 2020 – 2022 telah berhasil dilaksanakan pada Selasa, 19 Mei 2020.

Musyawarah Chapter ini digelar secara daring dengan diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors dan menjadi Chapter Velozity pertama yang menggelar Muschap lewat media daring.

Adapun rencana awal pelaksanaan Munas ini akan diadakan saat kopdar dengan mengundang setidaknya 50%+1 anggota dari total seluruh anggota Velozity De Bogors yg terdaftar.

Namun mengingat kondisi yang tidak memungkinan, lanitia Muschap De Bogors sepakat untuk melaksanakan pemilihan Kechap berikut serah terima kepengurusan 2020 – 2022 secara daring.

Pihak panitia menjelaskan, hal ini bertujuan agar tidak terjadinya kekosongan kepemimpinan dan juga agar Velozity De Bogors dapat terus bergerak melakukan berbagai program dan kegiatan walau dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Share :

Cegah Covid-19, Puluhan Mobil Member JVC Disemprot Disinfektan Gratis di Tunas Toyota

Komunitas otomotif yang tergabung dalam Jakarta Velozity Chapter (JVC) melakukan kolaborasi dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu untuk melakukan perawatan kendaraan.

Read More
TeRuCI Chapter Tangerang Gelar Anniversary ke-12 di Bogor

Anniversary 12th TeRuCI Chapter Tangerang yang bertajuk

Read More
CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya Gelar Kopdar Gabungan

Komunitas CRV Gen 3 Brotherhood Jakarta Raya menggelar Kopdargab yang dilakukan sekaligus dengan deklarasi wilayah nya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler