Bogor, MobilKomersial.com - Merebaknya wabah virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, tidak menyurutkan langkah Veloz Community (Velozity), khususnya Chapter De Bogors untuk terus melakukan berbagai kegiatan.

Sebelumnya, mereka melakukan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan Maret – April untuk para tenaga medis dan juga untuk masyarakat yang terdampak wabah ini.

Kali ini, Musyawarah Chapter dalam rangka pemilihan ketua chapter dan serah terima pengurusan baru 2020 – 2022 telah berhasil dilaksanakan pada Selasa, 19 Mei 2020.

Musyawarah Chapter ini digelar secara daring dengan diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors dan menjadi Chapter Velozity pertama yang menggelar Muschap lewat media daring.

Adapun rencana awal pelaksanaan Munas ini akan diadakan saat kopdar dengan mengundang setidaknya 50%+1 anggota dari total seluruh anggota Velozity De Bogors yg terdaftar.

Namun mengingat kondisi yang tidak memungkinan, lanitia Muschap De Bogors sepakat untuk melaksanakan pemilihan Kechap berikut serah terima kepengurusan 2020 – 2022 secara daring.

Pihak panitia menjelaskan, hal ini bertujuan agar tidak terjadinya kekosongan kepemimpinan dan juga agar Velozity De Bogors dapat terus bergerak melakukan berbagai program dan kegiatan walau dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Share :

Peduli Satwa dan Zoo Keeper, Velozity Bagikan Bantuan ke 11 Titik Kebun Binatang

Velozity menggelar bakti sosial yang bertujuan untuk makhluk satwa dan petugas penjaganya

Read More
TeRuCi Chapter Tangerang Gelar Aksi Sosial di Anniversary ke-12

Komunitas pecinta mobil Tarios dan Rush yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengganti acara Anniversary ke-12 dengan Aksi Sosial Peduli Covid-19 dua hari berturut-turut.

Read More
HPM Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Konten Kreatif via Virtual Bagi Komunitas Honda

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif yang diikuti oleh perwakilan dari komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia

Read More