Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) memberikan perpanjangan masa garansi selama enam bulan bagi semua unit kendaaran Hino baik itu Hino Dutro, Hino Ranger, Hino Profia maupun Hino Bus yang masa berakhir garansi antara bulan Maret hingga Mei 2020.

Perpanjangan masa garansi enam bulan tersebut dilakukan sebagai bentuk Total Support Hino kepada bisnis pelanggan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang tengah melanda Tanah Air.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer PT HMSI mengatakan, perpanjangan masa garansi 6 bulan ini akan berlaku sejak berakhirnya periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di area konsumen yang menerapkan atau pandemi virus corona (COVID-19) sudah pada kondisi kondusif.

"Program ini sebagai bentuk Total Support Hino untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan Extended Warranty para pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam situasi saat ini, karena mereka tidak peru khawatir hangus masa warranty dan tetap di rumah saja," ujar Santiko, Rabu (20/5).

Santiko menyebut, pelanggan yang garansi kendaraannya berakhir pada periode itu, dapat menghubungi diler terdekat untuk mengajukan garansi dan diler Hino akan mengeceknya dan memberikan informasinya kepada HMSI.

Selain itu, kata dia, para pelanggan Hino juga dapat memanfaatkan layanan mobile service serta program-program after sales yang sangat ekonomis yang Hino berikan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Program layanan purna jual itu antara lain, servis berkala kelipatan 10K dengan extra diskon sampai dengan 37% untuk Aki HMSI Original Part (HOP) serta gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service," papar Santiko.

Tidak itu saja, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan perawatan tanpa harus meninggalkan rumah denga didukung oleh para mekanik yang sudah mengikuti prosedur keamanan physical distancing.

"para mekanik yang dikirim akan mengikuti prosedur keamanan tetap seperti mengenakan masker dan sarung tangan, serta menjaga jarak dengan pelanggan," imbuhnya.

Sementara jika kendaraan harus dibawa ke diler untuk perawatan besar, kendaraan akan dijemput untuk diservis dan disemprotkan cairan disinfektan yang aman di workshop diler Hino, kemudian akan diantar kembali dalam kondisi bersih.

Hino juga memiliki program Servis Hemat Mobil Terawat, untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% jasa servis serta promo potongan harga Strainer Kit hanya 900.000 ribu. Strainer ini sangat berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan bahan bakar B30.

Share :

Ribuan Kendaraan Dari Jateng Mengarah Jakarta Diputarbalikkan

Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, hingga Kamis (28/5/2020) ini, telah menghalau sebanyak 1.085 kendaraan dari Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta

Read More
Percepat Tes Swab, BNPB dan BIN Kirim Mobil Laboratorium Covid-19 ke Surabaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendapat bantuan mobil laboratorium oleh BNPB dan BIN

Read More
Jasa Marga Persiapkan Teknologi Bayar Tol Tanpa Berhenti

PT Jasa Marga juga sedang melakukan persiapan menghadapi masa new normal

Read More