Jakarta, MobilKomersial.com - Saat ini, perkembangan teknologi mampu memudahkan manusia supaya bisa mempunyai hidup dengan mobilitas yang tinggi.

Cara yang dilakukan juga sangat beragam, salah satunya seperti Auto2000 yang selalu meningkatkan pelayanan purna jual mobil Toyota sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya.

Layanan yang bisa dinikmati yaitu berupa booking service Toyota yang saat ini bisa dilakukan cukup dengan mengandalkan smartphone.

Toyota memang dikenal selalu melakukan inovasi untuk dapat menciptakan kemudahan dan kepuasan para konsumennya ketika menawarkan pelayanan.

Selain memberikan kemudahan dalam booking service Toyota, Auto2000 juga menyediakan chatbot di mana hal ini merupakan sistem artifisial intelijen yang siap menjawab setiap chat para pelanggan yang ingin melakukan booking service.

Untuk teknologi dari customer care terbaru yang ditawarkan Auto2000 ini menjadi virtual sehingga memudahkan para pelanggan mengakses dengan sapaan auto family.

Ada banyak fitur unggulan yang ditawarkan pada teknologi ini, karena keunggulannya dalam menjawab setiap pesan konsumen Toyota dengan cepat.

Terutama ketika konsumen ingin melakukan booking service Toyota secara berkala, baik itu melalui Toyota Home Service atau melalui bengkel resmi Toyota secara langsung.

Selain itu customer care Toyota juga menyediakan fitur berupa tracking status service maupun pembelian mobil.

Produk layanan digital yang ditawarkan Toyota yaitu berupa Tasia memberikan kemudahan kepada pelanggan ketika ingin mengakses sekaligus menikmati segala jenis bentuk pelayanan yang tersedia pada Auto2000.co.id. Untuk Tasia itu sendiri menjadi chatbot otomatis yang pertama kalinya ada di Indonesia.

Tujuannya yaitu supaya lebih mempermudah pelanggan ketika ingin berinteraksi dengan suku cadang Toyota tanpa harus mengalami batasan ruang maupun waktu. Untuk layanan ini dapat diakses selama 24 jam. 

Share :

Awas! Ancaman Hukuman Pidana Menanti Bagi Pemalsu SIKM

Masyarakat yang nekat memalsukan SIKM demi bisa keluar atau masuk Jakarta bakal dijerat sanksi yang cukup berat

Read More
Ribuan Kendaraan Dari Jateng Mengarah Jakarta Diputarbalikkan

Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Perhubungan, hingga Kamis (28/5/2020) ini, telah menghalau sebanyak 1.085 kendaraan dari Jawa Tengah yang akan menuju ke Jakarta

Read More
Percepat Tes Swab, BNPB dan BIN Kirim Mobil Laboratorium Covid-19 ke Surabaya

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendapat bantuan mobil laboratorium oleh BNPB dan BIN

Read More