Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai wadah atau klub pelanggan bus Mercedes-Benz, Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires hadir melalui apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus (PO) yang menggunakan unit bus Mercedes-Benz dan telah memiliki jam terbang satu juta kilometer.

Setidaknya ada 12 operator yang menjadi anggota awal klub ini pada tahun 2015. Mereka adalah PO Lithabrent, PO Putra Pelangi, PO Medan Jaya, Perum DAMRI, PO Metropolitan, PO Gunung Harta (Malang), PO SAN, PO Harapan Jaya, PO Safari Dharma Raya (OBL), PO New Shantika, PO Lorena, dan PO Budiman.

Seiring berjalannya waktu, anggota klub ini terus bertambah. Sedikitnya sudah ada 28 PO yang bergabung menjadi anggota. 

Baca juga : Daimler Indonesia Apresiasi Diler Terbaik untuk Tahun 2018

Baca juga : Resmi Meluncur, Bus Mercedes-Benz OF 917 Siap Bidik Segmen Pariwisata

Beberapa PO yang kemudian bergabung adalah PO Antar Lintas Sumatera, PO Gunung Harta (Bali), PO Garuda Mas, PO Putra KJU, PO Medal Sekarwangi.

Untuk masuk ke dalam bagian Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires, ada beberapa syarat wajib agar sebuah PO bisa masuk dalam klub ini. 

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan daftar

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania, penggemar otomotif selain bus / truck, dan masyarakat umum non komunitas.

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda