Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai wadah atau klub pelanggan bus Mercedes-Benz, Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires hadir melalui apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus (PO) yang menggunakan unit bus Mercedes-Benz dan telah memiliki jam terbang satu juta kilometer.

Setidaknya ada 12 operator yang menjadi anggota awal klub ini pada tahun 2015. Mereka adalah PO Lithabrent, PO Putra Pelangi, PO Medan Jaya, Perum DAMRI, PO Metropolitan, PO Gunung Harta (Malang), PO SAN, PO Harapan Jaya, PO Safari Dharma Raya (OBL), PO New Shantika, PO Lorena, dan PO Budiman.

Seiring berjalannya waktu, anggota klub ini terus bertambah. Sedikitnya sudah ada 28 PO yang bergabung menjadi anggota. 

Baca juga : Daimler Indonesia Apresiasi Diler Terbaik untuk Tahun 2018

Baca juga : Resmi Meluncur, Bus Mercedes-Benz OF 917 Siap Bidik Segmen Pariwisata

Beberapa PO yang kemudian bergabung adalah PO Antar Lintas Sumatera, PO Gunung Harta (Bali), PO Garuda Mas, PO Putra KJU, PO Medal Sekarwangi.

Untuk masuk ke dalam bagian Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires, ada beberapa syarat wajib agar sebuah PO bisa masuk dalam klub ini. 

Share :

ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More
Bukan Hanya Festival, Ajang Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru Juga Peduli Kesehatan

PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival, kali ini di Pekanbaru yang menjadi kota kelima yang disinggahi.

Read More
Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler