Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan BMW X6 terbaru pada hari Jumat (15/5/2020) lalu.

Seperti model sebelumnya yakni BMW 6 Gran Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35 Years dan Seri 3 Touring, kali ini peluncuran BMW X6 seri terbaru tersebut juga dilakukan secara virtual tersebut.

BMW X6 xDrive40i M Sport ini resmi dipasarkan di Indonesia dengan jumlah yang terbatas, yakni hanya 10 unit untuk 2020. Mobil yang didatangkan langsung dari pabrik BMW di Spartanburg, Sout Carolina, Amerika Serikat, ini dipasarkan dengan harga Rp 1.899.000.000 off the road.

BMW X6 terbaru ini, digadang-gadang sebagai penyegaran dari generasi ketiga yang sudah hadir sebelumnya.

Baca juga : Hanya Tersedia 10 Unit, BMW X6 XDrive40i M Sport Dirilis Secara Virtual

Interior

Dari segi interior, BMW X6 ini memiliki nuansa yang terlihat modern, tanpa mengurangi aura sporty. Desain kokpitnya, memiliki desain baru dari elemen-elemen tombol pengaturan yang berfokus pada pengemudi khas kendaraan BMW.

Menambah rasa nyaman, interior X6 hadir dengan balutan kulit upholstery Vernasca sebagai standar, khususnya untuk bagian kursi.

Bila pengemudi membawa barang bawaan lebih, sandaran kursi belakang dapat dilipat dengan susunan 40:20:40 untuk meningkatkan kapasitas ruang bagasi dari 580 menjadi 1.530 liter.

Baca juga : BMW Gandeng Tokopedia, Hadirkan Seri 3 Touring di Indonesia

Adapun fitur canggih yang disandang, di antaranya kontrol iklim otomatis 2.5 zona, tempat cangkir termoelektrik di mana pengemudi bisa mendapatkan air hangat maupun dingin secara praktis.

Lalu ada juga Apple CarPlay nirkabel, Parking Assitant termasuk Reversing Assistant, atap kaca Panorama yang lebih besar 83% dibandingkan pendahulunya, dan Harman/Kardon Surround System 16 speakers, 464 W.

Share :

Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
 Suzuki APV Laris Manis di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi ini, Suzuki APV mendapat respons positif, baik dari pemerintah maupun masyarakat. Ini terlihat dari terus meningkatnya angka penjualan sebanyak 262 unit di bulan Januari menjadi 358 unit di bulan April.

Read More
Astra Peugeot Tetap Buka Seluruh Bengkel Resminya Selama PSBB

Selama masa PSBB di sejumlah wilayah di Indonesia, bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka dan beroperasi

Read More