Jakarta, MobilKomersial.com – Jaguar tipe F. Sebuah sedan mewah dengan ragam fitur canggih bagi penggila sedan premium ini dibanderol Rp 2,9 Miliar. Maserati Ghibli tak kalah memukau. Kombinasi performa gahar dibalut desain eksotis. Rp 3 miliar adalah harga yang layak untuk memboyong sebuah masterpiece ini. Tapi, tahukah anda, ternyata kedua sedan mewah itu masih kalah mahal dibanding bus Double Decker bikinan New Armada berikut ini.  

Tren bus Double Decker (DD) di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan. Banyak perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menyajikan layanan bus DD. Salah satunya operator bus dari daerah Sulawesi Selatan, PO Primadona.

Bus terbaru dari PO Primadona belum lama ini tampil di ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan di Jakarta. Bus tingkat ini merupakan armada DD PO Primadona yang ketiga.

Untuk karoseri pembuatnya adalah New Armada. Dan nama yang diberikan untuk bus tingkat ini adalah Skylander.

Baca juga : Begini Tampilan Skylander untuk PO Primadona

Nah, tim MobilKomersial.com penasaran untuk mengupas harga dari bus tingkat tersebut. Dan berhasil mengorek informasi dari salah seorang staff karoseri New Armada yang berada di pameran Busworld SEA.

Share :

PSBB DKI, Begini Aturan untuk Bus AKAP

Kementerian Perhubungan memastikan tidak ada penerapan Surat Izin Keluar/Masuk (SIKM) DKI Jakarta bagi masyarakat yang ingin keluar dan masuk Jakarta, terutama dengan moda transportasi angkutan umum, atau bus antarkota antarprovinsi (AKAP)

Read More
Kemenhub Siapkan Konektivitas Rute Trans Musi yang Akan Beroperasi di Palembang

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meninjau langsung konektivitas dan efektivitas transportasi di kota Palembang. Seperti LRT dan Bus Trans Musi

Read More
Hingga Rabu Nanti, Transjakarta Masih Belum Ubah Pola Operasional

Transjakarta sebagai salah satu angkutan bus di Jakarta, hingga saat ini masih melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, untuk pelaksanaan pola operasi yang disesuaikan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler