Jakarta, MobilKomersial.com – Jaguar tipe F. Sebuah sedan mewah dengan ragam fitur canggih bagi penggila sedan premium ini dibanderol Rp 2,9 Miliar. Maserati Ghibli tak kalah memukau. Kombinasi performa gahar dibalut desain eksotis. Rp 3 miliar adalah harga yang layak untuk memboyong sebuah masterpiece ini. Tapi, tahukah anda, ternyata kedua sedan mewah itu masih kalah mahal dibanding bus Double Decker bikinan New Armada berikut ini.  

Tren bus Double Decker (DD) di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan. Banyak perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menyajikan layanan bus DD. Salah satunya operator bus dari daerah Sulawesi Selatan, PO Primadona.

Bus terbaru dari PO Primadona belum lama ini tampil di ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan di Jakarta. Bus tingkat ini merupakan armada DD PO Primadona yang ketiga.

Untuk karoseri pembuatnya adalah New Armada. Dan nama yang diberikan untuk bus tingkat ini adalah Skylander.

Baca juga : Begini Tampilan Skylander untuk PO Primadona

Nah, tim MobilKomersial.com penasaran untuk mengupas harga dari bus tingkat tersebut. Dan berhasil mengorek informasi dari salah seorang staff karoseri New Armada yang berada di pameran Busworld SEA.

Share :

Bus Mungil Tanpa Pengemudi Mulai Beroperasi di Sakai Jepang

Bus tersebut diprogram untuk melaju dengan kecepatan 18 kilometer per jam dalam perjalanan pulang pergi sejauh 5 kilometer melalui pusat kota.

Read More
Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler