Jakarta, MobilKomersial.com – Jaguar tipe F. Sebuah sedan mewah dengan ragam fitur canggih bagi penggila sedan premium ini dibanderol Rp 2,9 Miliar. Maserati Ghibli tak kalah memukau. Kombinasi performa gahar dibalut desain eksotis. Rp 3 miliar adalah harga yang layak untuk memboyong sebuah masterpiece ini. Tapi, tahukah anda, ternyata kedua sedan mewah itu masih kalah mahal dibanding bus Double Decker bikinan New Armada berikut ini.  

Tren bus Double Decker (DD) di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan. Banyak perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menyajikan layanan bus DD. Salah satunya operator bus dari daerah Sulawesi Selatan, PO Primadona.

Bus terbaru dari PO Primadona belum lama ini tampil di ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan di Jakarta. Bus tingkat ini merupakan armada DD PO Primadona yang ketiga.

Untuk karoseri pembuatnya adalah New Armada. Dan nama yang diberikan untuk bus tingkat ini adalah Skylander.

Baca juga : Begini Tampilan Skylander untuk PO Primadona

Nah, tim MobilKomersial.com penasaran untuk mengupas harga dari bus tingkat tersebut. Dan berhasil mengorek informasi dari salah seorang staff karoseri New Armada yang berada di pameran Busworld SEA.

Share :

Bus Damri Bandara Kertajati ke Cimahi Masih Gratis

Layanan gratis ini sudah diberlakukan sejak Agustus 2019 lalu dan akan diperpanjang hingga Agustus 2020 mendatang.

Read More
Info Rute dan Tarif Bus Damri di Bandara YIA Kulonprogo Terbaru 2020

Tercatat delapan keberangkatan Damri baik dari bandara YIA maupun dari kota Yogyakarta.

Read More
Tahun 2024, Pemerintah Akan Operasikan Bus Otonom di Ibukota Baru

Pemerintah Indonesia berencana akan mengoperasikan kendaraan otonom atau kendaraan tanpa sopir di ibu kota baru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Read More