Jakarta, MobilKomersial.com – Jaguar tipe F. Sebuah sedan mewah dengan ragam fitur canggih bagi penggila sedan premium ini dibanderol Rp 2,9 Miliar. Maserati Ghibli tak kalah memukau. Kombinasi performa gahar dibalut desain eksotis. Rp 3 miliar adalah harga yang layak untuk memboyong sebuah masterpiece ini. Tapi, tahukah anda, ternyata kedua sedan mewah itu masih kalah mahal dibanding bus Double Decker bikinan New Armada berikut ini.  

Tren bus Double Decker (DD) di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan. Banyak perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menyajikan layanan bus DD. Salah satunya operator bus dari daerah Sulawesi Selatan, PO Primadona.

Bus terbaru dari PO Primadona belum lama ini tampil di ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan di Jakarta. Bus tingkat ini merupakan armada DD PO Primadona yang ketiga.

Untuk karoseri pembuatnya adalah New Armada. Dan nama yang diberikan untuk bus tingkat ini adalah Skylander.

Baca juga : Begini Tampilan Skylander untuk PO Primadona

Nah, tim MobilKomersial.com penasaran untuk mengupas harga dari bus tingkat tersebut. Dan berhasil mengorek informasi dari salah seorang staff karoseri New Armada yang berada di pameran Busworld SEA.

Share :

KNKT Soroti Pentingnya Kualitas Istirahat Sopir Bus

hingga saat ini masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal istirahat yang cukup bagi seorang sopir guna menekan angka kecelakaan bus

Read More
Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More