Jakarta, MobilKomersial.com - Selama masa pandemi COVID-19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), menyebabkan banyak perusahaan yang menghentikan kegiatan operasional.

Kendati banyak perusahaan menghentikan operasi, namun sektor logistik tetap bergerak untuk mendistribusikan kebutuhan utama masyarakat.

Menyadari situasi itu, DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Arif Sugiartono mengatakan,  selama pandemi, perusahaan akan terus melayani dan mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan DFSK Super Cab.

"Jadi DFSK membuat '6 Program DFSK Peduli Pandemik' itu termasuk untuk mengakomodir tidak hanya kendaraan passenger tapi juga mengakomodir Super Cab. Memang dari 6 item ini ada yang berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil," ujar pria yang akrab disapa Sugi saat diskusi virtual, Jumat (15/5/2020).

Baca juga : DFSK Super Cab Diklaim Cocok untuk Kebutuhan Konsumen Indonesia

Sugi menjelaskan bahwa, melalui program ini, konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super garansi 7 tahun/150.000 km. Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma.

Share :

Hyundai Sulap Pikap H-100 Jadi Rumah Bagi Traveller

Salah satu mobil modifikasi pikap atau motorhome dari Hyundai H-100 ini bisa jadi sesuai dengan mimpi para traveler

Read More
Mengintip Spesifikasi DFSK Super Cab Ambulans Racikan Karoseri API

DFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia.

Read More
DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

PT Sokonindo Automobile bersama PT Ambulance Pintar Indonesia membuat inovasi dengan menghadirkan varian baru berwujud ambulans dengan menggunakan kendaraan niaga ringan, DFSK Super Cab.

Read More